Home > Berita Liga Champions > Klopp Yakin Liverpool Masih Punya Peluang Singkirkan City

Klopp Yakin Liverpool Masih Punya Peluang Singkirkan City

Jakarta – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp merasa sangat yakin jika timnya masih mempunyai peluang untuk singirkan salah satu tim terkuat di Eropa saat ini, Manchester City. Klopp juga menilai bahwa Liverpool sudah banyak berkembang dan sudah menyimpan rahasia untuk mengalahkan Manchester City.

Klopp Yakin Liverpool Masih Punya Peluang Singkirkan City

Jurgen Klopp

Liverpool bakal menjamu Manchester City dalam leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (5/4) dini hari nanti. Pertemuan leg pertama ini bakal menjadi yang ketiga kalinya di antara kedua tim kuat tersebut pada musim ini.

Baca juga : Widodo Akui Bali United Belum Efektif Dalam Memaksimalkan Peluang

Pada pertemuan pertama di paruh awal musim Premier League, Liverpool harus menyerang di kandang Man City dengan skor telak 0-5 karena hanya bermain dengan 10 pemain. Sementara pada pertemuan kedua di paruh kedua musim, Liverpool berhasil menang 4-3 berkat dukungan pendukung mereka di Anfield.

Dilansir dari goal, ketika ditanya soal pelajaran yang bisa diambilnya pada dua pertemuan tersebut, Klopp berkata: “Anda harus menyelesaikan pertandingan dengan 11 pemain!”

“Kami tahu pertandingan ini sulit. Apakah sebelum pertandingan pertama kami berpikir akan kalah 5-0? Tidak. Apakah sebelum pertandingan kedua kami berpikir akan menang 4-3? Tidak.”

Terkait peluang Liverpool untuk memenangkan pertandingan tersebut, Klopp mengaku bahwa kedua tim memiliki peluang seimbang. Namun, Manchester City masih jauh lebih difavoritkan dibanding Liverpool.

“Apakah kami tahu bahwa kami memiliki peluang? Ya, itu sudah sangat jelas. Tetapi mereka tetaplah favorit,” tutupnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Kalah 1-3 Dari Juventus, Madrid Tetap Lolos Semifinal

Kalah 1-3 Dari Juventus, Madrid Tetap Lolos Semifinal

Jakarta – Real Madrid harus menelan kekalahan dengan skor 3-1 saat menjamu Juventus di Santiago Bernabeu ...