Home > Berita Liga Inggris > Klopp Tak Merasa Buruk Gagal Menang di Kandang Everton

Klopp Tak Merasa Buruk Gagal Menang di Kandang Everton

Merseyside – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp tak merasa buruk meskipun timnya gagal meraih kemenangan di kandang Everton, Sabtu (7/4) malam WIB.

Klopp Tak Merasa Buruk Gagal Menang di Kandang Everton

Klopp

Liverpool memang menurunkan sejumlah pemain lapis kedua pada laga yang berlangsung di Goodison Park. Danny Ings, Dominic Solanke, dan Ragnar Klavan adalah beberapa di antaranya.

Baca juga : Gagal Tumbangkan Liverpool, Big Sam Merasa Everton Tak Beruntung

Saat ditanya soal hasil tersebut, Klopp menjawab: “Sudah jelas. Kami mengendalikan laga selama 60 menit, kemudian segalanya berjalan sedikit emosional. Pada waktu itu, kami harusnya mengendalikan laga, tapi kami tak melakukannya.”

“Pada akhirnya, ada dua umpan silang yang sangat dekat. Jadi, saya sepenuhnya puas dengan hasil ini. Nirbobol, pertahanan bagus, tapi pada 20 menit akhir, kami seharusnya bisa maksimal dan kami tak melakukannya.”

“(Kapitulasi babak kedua Liverpool) itu normal, hingga saat itu, laga tak berjalan sesuai keinginan orang-orang, tapi itu tugas kami, bukan solusi 1A, tetapi itu adalah 1B dan kami mengambilnya.

“Hasil yang sangat penting, jadi jangan berhenti, satu poin lagi di laga tandang, tidak terlalu jauh dari rumah, jadi kami akan mempersiapkan diri untuk laga selanjutnya,” pungkas Kloppo.

Liverpool bakal berduel kontra Manchester City dalam leg kedua perempat-final Liga Champions tengah pekan depan.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Free Transfer, Ini Klub Tujuan Wilshere

West Ham Siapkan Dana Besar Untuk Dapatkan Jack Wilshere

Jakarta – West Ham United siap mengeluarkan dana besar untuk bisa mendapatkan mantan gelandang Arsenal, Jack ...