Home > Berita Liga Champions > Klopp Sadar Ancaman Manchester City Di Leg Kedua Liga Champions

Klopp Sadar Ancaman Manchester City Di Leg Kedua Liga Champions

Jakarta – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menyatakan bahwa dirinya enggan meremehkan Manchester City di tengah persiapan jelang laga leg kedua perempat-final Liga Champions, Rabu (11/4) dini hari WIB.

Klopp Sadar Ancaman Manchester City Di Leg Kedua Liga Champions

Manchester City memang menelan kekalahan dengan skor 3-0 di Anfield pada tengah pekan lalu di leg pertama. Pada laga tersebut, Liverpool mampu mencetak tiga gol di babak pertama, sebelum lini belakang tuan rumah bermain solid di babak kedua.

Baca juga : Zidane Yakin Bawa Real Madrid Finis Di Peringkat Kedua

Pada akhir pekan lalu, tim asuhan Pep Guardiola juga sudah bersiap merayakan gelar Liga Primer menyusul keunggulan 2-0 di babak pertama kontra Manchester United. Sayangnya, Setan Merah secara mengejutkan berhasil mencatat comeback gemilang dengan skor akhir 3-2 dan menunda pesta City.

Meskipun gelar domestik hampir pasti menjadi milik City, namun mereka masih harus menghadapi tugas berat membalikkan defisit di kompetisi Eropa. Namun, Klopp menyadari bahwa City tetap memiliki senjata yang bisa melukai Liverpool.

“Tidak (City tidak rapuh),” tegas Klopp dalam konferensi pers. “Ketika kami main lawan City dan kami kalah 5-0 (pada September), semua orang melihat kualitas City, meski kami kehilangan satu pemain.

“Kita semua tahu tentang Pep, pelatih terbaik di dunia, dan jelas mereka luar biasa, namun tidak ada tim sepakbola yang sempurna di dunia.

“Anda memiliki momen, situasi, hari, kadang hanya hitungan menit, tapi mereka paling konsisten, itu sebabnya mereka juara di akhir musim.

“Ada momen berat untuk semua tim – saya pikir bahkan Barcelona sekali pun tidak berpikir mereka sudah lolos lawan Roma (dengan keunggulan 4-1) karena itulah sepakbola. Tidak ada yang sudah pasti.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Klopp Mengaku Bertanggung Jawab Atas Kekalahan Dari Napoli

Klopp Mengaku Bertanggung Jawab Atas Kekalahan Dari Napoli

Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menyebut bahwa dirinya pantas dipersalahkan usai timnya menyerah dengan ...