Home > Berita Liga Inggris > Klopp Pastikan Mane Hanya Cedera Ringan

Klopp Pastikan Mane Hanya Cedera Ringan

Jakarta – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengakui bahwa Sadio Mane saat ini tengah mengalami cedera. Namun Klopp memastikan jika Mane hanya mengalami cedera ringan.

Klopp Pastikan Mane Hanya Cedera Ringan

Mane sendiri telah bermain selama 90 menit saat Liverpool menjamu AS Roma pada leg pertama Liga Champions pada tengah pekan kemarin. Namun pada esok harinya, Mane terlihat berjalan sedikit pincang. Bahkan ia juga tak ikut dalam latihan tim pada hari Kamis.

Baca juga : Arsenal Mantab Ingin Datangkan Kiper Leverkusen

Kondisi kesehatan Mane pun akhirnya ditanyakan pada Klopp di sesi konferensi pers jelang pertandingan melawan Stoke City. Klopp mengakui bahwa Mane memang bermasalah dengan kesehatannya.

“Tentu saja ada sesuatu. Kita akan lihat,” beber Klopp seperti dilansir situs resmi The Reds.

“Tidak seserius itu kok; ada kesempatan untuk besok. Jika kita menggunakan kesempatan itu atau tidak… Ini masih pagi,” serunya.

“Pada saat ini, Anda selalu harus menggunakan setiap detik dan menit, berbicara kepada pemain, berbicara dengan Dokter, berbicara dengan fisioterapis dan semua hal itu. Pada akhirnya, Anda harus mengambil keputusan dan saya akan membuat keputusan,” tegasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Menang Lawan Fulham, Shaqiri Anggap Liverpool Beruntung

Menang Lawan Fulham, Shaqiri Anggap Liverpool Beruntung

Liverpool – Punggawa lini tengah Liverpool, Xherdan Shaqiri menyebut bahwa timnya dinaungi keberuntungan saat melawan ...