Home > Berita Liga Champions > Klopp Ingatkan Salah, Pemain Roma Bukanlah Rekan Satu Timnya Lagi

Klopp Ingatkan Salah, Pemain Roma Bukanlah Rekan Satu Timnya Lagi

Jakarta – Liverpool bakal menjamu AS Roma dalam leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (25/4) dini hari WIB. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp pun memberikan peringatan kepada Mohamed Salah bahwa pemain AS Roma bukanlah rekan satu timnya lagi.

Klopp Ingatkan Salah, Pemain Roma Bukanlah Rekan Satu Timnya Lagi

Salah sendiri memang pernah menjalani dua musim yang cukup fantastis di Roma sebelum hijrah ke Liverpool. Jurgen Klopp pun mengakui bahwa pertandingan melawan mantan klub pasti terasa lebih aneh. Sebab sang pemain sudah paham betul terkait kekuatan klub lawan.

Baca juga : Pelatih Roma Siapkan 2 Skema Untuk Hadapi Liverpool

“Saya rasa ini cukup normal di sepak bola, ini sering terjadi. Saya mengalaminya dengan Dortmund dua tahun lalu. Itu sebenarnya pertandingan normal tetapi, ya, itu terasa lebih spesial karena anda lebih banyak tahu soal tim lain daripada yang biasanya anda ketahui,” jelas Klopp di laman resmi liverpoolfc.

Klopp juga meyakini bahwa Salah pasti mengikuti laju Roma di musim ini. Meskipun Klopp percaya jika Salah akan langsung tampil seperti biasanya begitu menyentuh rumput lapangan dan merasakan pertahanan kuat Roma.

“Saya cukup yakin Salah mengikuti perjalanan Roma sepanjang musim. Dia menjalani masa yang fantastis di sana, dia berubah menjadi pemain yang seperti saat ini. Roma adalah bagian dari perkembangannya. Ya, itu aneh tetapi pada akhirnya kami semua adalah profesional.”

“Bek-bek Italia terkenal bukan karena bermain lembek jadi saya kira Salah akan langsung merasakannya di awal pertandingan bahwa mereka bukanlah rekan satu tim lagi – dan dia bisa langsung membalas dengan sepak bolanya,” tandas Klopp.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Bale Klaim Gol Saltonya Menjadi Yang Terbaik Di Liga Champions

Bale Klaim Gol Saltonya Menjadi Yang Terbaik Di Liga Champions

Kiev – Real Madrid berhasil meraih gelar juara Liga Champions 2017-2018 setelah mengandaskan Liverpool dengan ...