Home > Berita Liga Inggris > Klopp Disebut Telah Berperan Besar Tingkatkan Performa Chamberlain

Klopp Disebut Telah Berperan Besar Tingkatkan Performa Chamberlain

Jakarta – Legenda Chelsea, Frank Lampard menyebutkan bahwa Jurgen Klopp mampu meningkatkan performa terbaik Alex Oxlade-Chamberlain.

Klopp Disebut Telah Berperan Besar Tingkatkan Performa Chamberlain

Liverpool sendiri mendatangkan Chamberlain dari Arsenal pada musim panas kemarin dengan dana sekitar 35 juta Pounds. Pada saat itu Chamberlain telah menolak untuk memperpanjang kontraknya agar bisa pindah ke Liverpool. Keputusannya ternyata cukup tepat, sebab ia mampu tampil bagus di lini tengah Liverpool.

Baca juga : De Gea Puas Dengan Penampilannya Musim Ini

Bahkan ia berhasil membawa Liverpool bersaing untuk finis di zona empat besar Premier League dan lolos ke semifinal Liga Champions.

Lampard pun menilai bahwa ada banyak hal yang membuat Chamberlain mampu tampil apik di Liverpool ketimbang saat berada di Arsenal. Salah satunya adalah adanya dukungan dari sang manajer.

“Terkadang sebuah perpindahan, seorang manajer baru, rekan tim baru dapat membuat Anda mengangkat permainan Anda,” cetusnya kepada London Evening Standard.

“Ia memiliki opsi menyerang lebih banyak untuk ditemukan ketimbang saat di Arsenal. Juga, ia merasa ia memiliki dukungan penuh dari pelatihnya, yang mana itu sangat membantu,” klaimnya.

Chamberlain saat ini tercatat sudah bermain sebanyak 42 kali bagi Liverpool di semua ajang kompetisi dengan menyumbangkan lima gol dan delapan assist.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Mourinho Memberi Kesempatan Kepada Pereira

Pereira Memilih Kembali Ke MU Usai Tampil Impresif Bersama Valencia

Jakarta – Andreas Pereira memilih kembali ke Manchester United setelah menjalani masa peminjaman dan tampil ...