Home > Berita Liga Italia > Juventus > Khedira Akui Tak Pernah Berikan Konfirmasi Kepindahan Emre Can Ke Juventus

Khedira Akui Tak Pernah Berikan Konfirmasi Kepindahan Emre Can Ke Juventus

Turin – Gelandang Juventus, Sami Khedira mengaku bahwa dirinya tidak pernah memberikan konfirmasi terkait kepindahan Emre Can ke Juventus.

Khedira Akui Tak Pernah Berikan Konfirmasi Kepindahan Emre Can Ke Juventus

Sebelumnya, Khedira dikabarkan Sports Illustrated telah mengonfirmasi bahwa Emre Can bakal menjadi pemain Juventus. Namun, Khedira langsung membantah kabar itu.

Baca juga : AC Milan Berikan Kontrak Baru Pada Gattuso Dengan Durasi 3 Tahun

“Sports Illustrated mengabarkan, saya mengonfirmasi kepindahan Emre Can ke Juventus pada musim panas nanti. Hanya ada satu kemungkinan soal itu. Saya memiliki saudara kembar,” kata Khedira.

“Saya tidak tahu apa yang akan Emre Can lakukan pada musim depan,” lanjut Khedira sambil membuat tagar #fakenews.

Emre Can sendiri memang kerap dirumorkan bakal hengkang dari Liverpool untuk berlabuh ke Juventus. Apalagi, kontrak Emre Can juga bakal berakhir pada musim panas 2018.

Hinggat saat ini, Liverpool dan Emre Can masih belum menemui kata sepakat terkait masalah perpanjangan kontrak baru. Emre Can pun bisa bernegosiasi dengan klub lain dan pindah secara gratis pada bursa transfer selanjutnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Allegri Percaya Diri Scudetto Musim Ini Milik Juventus

Scudetto Serie A Italia Menjadi Target Utama Juventus Musim Ini

Turin – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menyatakan bahwa timnya telah menetapkan gelar scudetto sebagai target utama. ...