Home > Berita Liga Inggris > Kesabaran Mourinho Pada Pogba Sudah Habis

Kesabaran Mourinho Pada Pogba Sudah Habis

Jakarta – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho nampaknya sudah kehabisan kesabaran kepada Paul Pogba. Bahkan Mourinho dikabarkan bakal memasukkan Pogba ke daftar jual pemain United di musim panas nanti.

Kesabaran Mourinho Pada Pogba Sudah Habis

Meskipun Pogba sendiri dibeli dengan harga mahal dari Juventus, namun hal tersebut tidak menjadi jaminan kesuksesan bagi sang pemain. Apalagi Pogba kerap mendapatkan kritikan karena tidak mampu menjaga konsistensi permainannya.

Baca juga : Kiper Legenda Brazil Kagum Melihat Perkembangan Alisson

Bahkan Jose Mourinho juga kerap mencadangkan Pogba dan kembali mengkritik permainan sang pemain usai MU menelan kekalahan saat melawan West Brom pada akhir pekan lalu.

Dilansir dari The Daily Mail, Mourinho akhirnya angkat tangan dengan aksi Pogba tersebut. Alhasil ia dikabarkan siap menaruh Pogba di daftar jual MU musim panas depan.

Mourinho disebut masih meragukan performa Pogba yang tak kunjung membaik hingga musim depan. Padahal musim depan Mourinho menargetkan untuk menjadi juara EPL, sehingga ia siap mengorbankan Pogba untuk pemain lain yang bisa memberikan dampak yang lebih besar di lini tengah mereka.

Ternyata Pogba sempat dikabarkan sudah ditawarkan ke Manchester City oleh sang agen, Mino Raiola. Namun ia juga disebut menjadi incaran Real Madrid di musim panas nanti.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Rashford Sepadan Dengan Dembele Dan Mbappe

Wright Menilai Mourinho Membuat Kemampuan Rashford Makin Buruk

Jakarta – Ian Wright memberikan sebuah kritikan pedas kepada Jose Mourinho, pasalnya sang manajer Manchester United tersebut ...