Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Kerap Mendapat Kritik, Lacazette Sebut Messi Dan Ronaldo Juga Melakukan Kesalahan

Kerap Mendapat Kritik, Lacazette Sebut Messi Dan Ronaldo Juga Melakukan Kesalahan

Jakarta – Striker Arsenal, Alexandre Lacazette menyatakan bahwa bintang sepakbola dunia seperti Messi dan Ronaldo masih melakukan kesalahan. Mantan penyerang Lyon ini memang sempat kesulitan untuk mencetak gol di pertengahan musim, namun saat ini ia sudah menemukan kembali ketajamannya. Lacazette pun mengaku cukup puas dengan musim pertamanya di Arsenal.

Kerap Mendapat Kritik, Lacazette Sebut Messi Dan Ronaldo Juga Melakukan Kesalahan

Lacazette juga mengungkapkan bahwa Premier League memang jauh lebih menuntut dari liga manapun. Bahkan pengalaman Lacazette di Lyon sama sekali tidak berarti di Premier League. Sebab ia sangat sering mendapatkan kritik pada setiap kesalahan pemain, sekecil apa pun itu.

Baca juga : Sevilla Kalah Telak, Montella Akui Barcelona Masih Terlalu Tangguh

“Ronaldo dan Messi adalah makhluk luar angkasa, dan beberapa orang masih terus menemukan kesalahan mereka. Musim saya? Ini jauh berbeda dari apa yang saya jalani di Lyon,” jelas Lacazette dikutip dari tribalfootball.

“Komentar ini tidak ada maksud apapun terhadap kejuaraan sepak bola di Prancis, tanpa bermaksud tidak menghargainya. Di Premier League intensitas sangat tinggi, cara berpikirnya. Anda harus menjalaninya supaya mengerti. Saya bahkan terkejut.”

Lacazete menyadari bahwa tuntutan di Liga Inggris sangatlah tinggi. Namun saat mengalaminya sendiri, hal itu terasa benar-benar berbeda.

“Bagaimanapun, saya sudah diperingatkan, saya sudah melawan tim-tim Inggris. Tetapi untuk melihat itu di setiap minggu sangatlah sulit,” pungkas dia.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Matteo Guendouzi Resmi Merapat ke Arsenal

Matteo Guendouzi Resmi Merapat ke Arsenal

London – Raksasa Premier League, Arsenal akhirnya resmi mengumumkan perekrutan gelandang belia bernama Matteo Guendouzi ...