Home > Berita Liga Inggris > Kane Dinilai Berhasil Meningkatkan Kualitasnya di Level Tertinggi

Kane Dinilai Berhasil Meningkatkan Kualitasnya di Level Tertinggi

Jakarta – Roberto Martinez memberikan pujian kepada Harry Kane dengan menyebutkan bahwa striker Tottenham Hotspur itu telah berhasil meningkatkakn kualitasnya di level tertinggi.

Kane Dinilai Berhasil Meningkatkan Kualitasnya di Level Tertinggi

Kane sendiri memang menjadi sosok striker yang mematikan di ajang EPL musim ini. Sebab ia telah meraih dua trofi sepatu emas EPL dalam dua tahun terakhir.

Baca juga : Defoe Sesumbar Bisa Menangkan Piala Dunia Jika Dipercaya Berkostum Inggris

Kane masih tampil tajam di musim ini dengan mengoleksi 24 gol untuk Spurs. Namun cedera yang ia derita telah membuat torehannya tertinggal dari Mohamed Salah dalam perburuan gelar sepatu emas.

Martinez menilai bahwa Evolusi Kane ini merupakan sesuatu yang luar biasa. “Jika anda melihat level performa Harry Kane saat ini, dia adalah pemain yang berevolusi sangat pesat dalam empat tahun terakhir,” ujar Martinez kepada Sky Sports.

“Jika anda melihat para pemain muda yang berkembang setiap turun bermain, maka anda bisa lihat bahwa Harry Kane adalah pemain yang muda yang berhasil mencapai level tertinggi di dunia sepakbola.” tandas eks pelatih Everton tersebut.

Kane baru bisa turun bermain lagi saat Spurs mengalahkan Chelsea dengan skor 3-1 tadi malam.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Willian Disebut Sebagai Kunci Juara MU Musim Depan

Willian Disebut Sebagai Kunci Juara MU Musim Depan

Jakarta – Legenda Manchester United, Garth Crooks meminta tim asuhan Jose Mourinho untuk membidik pemain Chelsea, Willian ...