Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Kalinic Kecewa Milan Hanya Imbang Lawan Sassuolo

Kalinic Kecewa Milan Hanya Imbang Lawan Sassuolo

Milan – Striker AC Milan, Nikola Kalinic mampu membuktikan kapasitasnya sebagai pahlawan AC Milan. Sebab ia mampu mencetak gol penyeimbang dengan skor 1-1 saat melawan Sassuolo pada laga lanjutan Serie A, Senin (9/4) dini hari WIB.

Kalinic Kecewa Milan Hanya Imbang Lawan Sassuolo

Kalinic sendiri masuk dari bangku cadangan untuk menggantikan Patrick Cutrone di menit ke-67 dan berhasil mencetak gol penyeimbang kedudukan di menit ke-86 setelah Milan tertinggal satu gol melalui Matteo Politano di menit 75.

Baca juga : Tangkasnya Kiper Sassuolo Mendapat Pujian Pemain Milan

Dilansir dari laman resmi acmilan, Kalinic mengatakan bahwa dia memang senang sudah mencetak gol, namun ia merasa kecewa dengan hasil imbang tersebut.

“Saya selalu mengeluarkan kemampuan terbaik saya untuk mencetak gol, terkadang saya berhasil, terkadang tidak. Saya mengerahkan yang terbaik di lapangan, saya senang sudah mencetak gol,” ujar Kalinic.

“Hari ini, kami mencoba segalanya untuk menang tetapi inilah sepak bola. Kami menembak ke gawang 21-22 kali, kami juga sedikit tidak beruntung.”

Kalinic juga menyayangkan performa AC Milan yang melewatkan peluang untuk mendekat ke posisi empat besar dengan kegagalan meraih poin penuh di laga tersebut.

“Kami memang melewatkan peluang tetapi ini belum selesai. Mari kita lihat apa yang terjadi sampai akhir nanti,” pungkasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Seri A 3 Desember 2017 : Inter Milan Vs Chievo

Prediksi Atalanta vs Inter Milan, Serie A 15 April 2018

Jakarta – Inter Milan akan menjalani laga tandang ke markas Atalanta di Stadio Atleti Azzurri d’Italia ...