Home > Berita Liga Italia > Kalah Telak Dari Fiorentina, Pelatih Napoli Minta Maaf

Kalah Telak Dari Fiorentina, Pelatih Napoli Minta Maaf

Jakarta – Pelatih Napoli, Maurizio Sarri enggan mencari alasan untuk menutupi penampilan buruk para pemainnya, bahkan ia juga mengucapakan permintaan maaf kepada penggemarnya usai timnya kalah atas Fiorentina.

Kalah Telak Dari Fiorentina, Pelatih Napoli Minta Maaf

Maurizio Sarri

Napoli baru saja menelan kekalahan telak dengan skor 0-3 dari Fiorentina di laga lanjutan Serie A, Minggu (29/4) kemarin. Kekalahan ini membuat perjuangan Napoli untuk menggeser Juventus dari puncak klasemen semakin berat.

Baca juga : Liverpool Disebut Sudah Siap Hadapi AS Roma Di Olimpico

Laga kontra Fiorentina juga berjalan berat sebelah, sebab Napoli harus bermain dengan 10 orang. Kalidou Koulibaly harus meninggalkan lapangan lebih awal karena diganjar kartu merah di menit ke-5.

Kekalahan tersebut membuat jarak dengan Juventus di klasemen Serie A semakin jauh menjadi empat poin. Sebab tim asuhan Massimiliano Allegri berhasil meraih kemenangan dari rivalnya, Inter Milan.

Sarri pun enggan mencari-cari alasan untuk menutupi penampilan pasukannya yang buruk. Dalam konferensi pers usai laga, Sarri pun berterima kasih kepada fans atas dukungannya sekaligus meminta maaf.

“Hari ini (kemarin) kami kalah karena performa yang buruk, dan itulah yang harus saya sampaikan. Mencari-cari alasan merupakan usaha yang sia-sia,” ujar mantan pelatih Empoli tersebut seperti yang dilansir dari Football Italia.

“Saya ingin berterima kasih kepada fans karena mereka memberikan sikap yang luar biasa. Kami meminta maaf, tapi tidak biasanya kami menampilkan performa seperti ini,” tutupnya.

Napoli kini hanya memiliki tiga laga tersisa untuk memangkas jarak dengan Juventus. Apabila masih ingin mengejar scudetto, maka Napoli harus bisa memenangkan semua laga tersebut.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Ibrahimovic Ingin Kembali Ke PSG Sebagai Bos

Italia – Meski telah memasuki usia senja, pamor Zlatan Ibrahimovic belum pudar, oleh sebab itulah ...