Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Kalah Lawan Newcastle Dinilai Tidak Adil Bagi Wenger

Kalah Lawan Newcastle Dinilai Tidak Adil Bagi Wenger

London – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger menilai bahwa kekalahan timnya dengan skor 2-1 saat melawan Newcastle United dirasa tidak adil. Wenger juga mengeluhkan permainan Arsenal yang selalu gagal konsisten meskipun menguasai jalannya pertandingan.

Kalah Lawan Newcastle Dinilai Tidak Adil Bagi Wenger

Arsene Wenger

Arsenal kembali menelan kekalahan di pertandingan pekan ke 34 EPL musim ini. Arsenal pun harus pulang dari St James Park dengan tandang hampa setelah dikalahkan Newcastle dengan skor 2-1.

Baca juga : Spaletti Tak Menyesal Bermain Imbang Tanpa Gol Lawan Atalanta

Sebenarnya Arsenal unggul terlebih dahulu melalui gol Alexandre Lacazette. Namun mereka gagal mengendalikan pertandingan sehingga Newcastle bisa bangkit berkat gol Ayose Perez dan Matt Ritchie.

Wenger pun menilai bahwa kekalahan tersebut adalah bukti bahwa Arsenal selalu gagal konsisten di musim ini. “Ya inilah gambaran kami musim ini,” keluh Wenger seperti yagn dilansir Sportsmole.

“Kami menguasai 70% penguasaan bola dan kami unggul 1-0 terlebih dahulu dan pada akhirnya kami kalah 2-1. Itulah yang terjadi hari ini dan saya hanya bisa memikirkan kenapa kami bisa kalah.”

“Saya pikir harusnya kami bisa memenangkan pertandingan sebelum tengah babak, namun kami tiba-tiba kebobolan dua gol.”

“Kekalahan ini sangat menyebalkan karena saya rasa kekalahan seperti ini tidak adil bagi kami, terutama bagaimana kami kehilangan tiga poin hari ini.” tutup pelatih  68 tahun tersebut.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi EPL 3 Desember 2017 : Man City vs West Ham

Prediksi EPL 22 April 2018 : Arsenal vs West Ham

Jakarta – Arsenal bakal menjamu West Ham di Emirates Stadium dalam lanjutan kompetisi Premier League 2017/18, Minggu ...