Home > Berita Liga Italia > Kalah Lagi, Inter Dibekuk Torino 0-1

Kalah Lagi, Inter Dibekuk Torino 0-1

Jakarta – Inter Milan gagal mempertahankan posisinya di peringkat empat besar klasemen sementara Serie A Italia. Sebab mereka dipaksa pulang dengan tangan hampa oleh Torino berkat gol tunggal dari Adem Ljajic. Kini Inter Milan terlempar ke posisi lima sebab Lazio mampu meraih kemenangan.

Kalah Lagi, Inter Dibekuk Torino 0-1

Pada babak pertama, Inter pun langsung melakukan tekanan demi memburu kemenangan. Kiper Salvatore Sirigu yang sempat melakukan kesalahan saat mengantisipasi umpan silang Joao Cancelo pada menit ke-11 telah membuat Inter Milan nyaris mencetak gol. Sayangnya Ivan Perisic yang mendapat bola muntah terlalu lemah mengarahkan bola ke gawang.

Baca juga : Pogba Merasa Luar Biasa Bisa Cetak Gol di Etihad Stadium

Sirigu pun membayar kesalahan tersebut dengan melakukan sejumlah penyelamatan gemilang saat menahan gempuran Inter Milan. Sirigu tercatat telah menepis tembakan voli Mauro Icardi di kotak penalti dan juga sepakan keras Antonio Candreva beberapa menit kemudian.

Inter mendapatkan peluang emas melalui tandukan Perisic pada menit ke-20, sayangnya skor tidak berubah karena bola hanya menerpa mistar gawang.

Secara mengejutkan, justru Torino yang telah berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-36 melalui sontekan tenang dari Ljajic usai mendapat umpan silang mendatar dari De Silvestri.

Bahkan Torino sukses menggandakan skor melalui Iago Falque di menit akhir sebelum jeda, namun wasit menganulir gol tersebut karena sang pemain sudah terjebak dalam posisi offside saat menerima umpan dari Ljajic.

Pada babak kedua, Inter kembali melakukan tekanan ke lini pertahanan Torino. Peluang pertama Inter di babak kedua diperoleh melalui tembakan luar kotak oleh Brozovic yang masih mengarah ke kiper.

Torino nyaris menggandakan kedudukan melalui dua peluang emas dalam tempo sepuluh menit, De Silvestri melakukan tembakan cukup akrobatik yang memaksa Handanovic terbang untuk menepis. Kemudian, melalui serangan balik cepat Ljajic nyaris mencetak gol kedua tapi sepakannya di sudut sempit masih menyamping.

Spalletti pun memasukkan Rafinha menggantikan Candreva agar lini tengah Inter semakin agresif. Bahkan Rafinha nyaris mencetak gol saat sepakan volinya menggetarkan tiang gawang tuan rumah.

Torino berhasil mempertahankan keunggulan 1-0 hingga akhir laga dengan pertahanan yang solid. Bahkan Inter pun terlihat frustrasi dengan pertahanan Torino yang baik pada laga ini.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Tak Ingin Bergantung Pada Icardi, Inter Gaet Penyerang Baru

Tak Ingin Bergantung Pada Icardi, Inter Gaet Penyerang Baru

Jakarta – Inter Milan baru saja mendatangkan pemain baru untuk menambah kekuatan di lini serang mereka ...