Home > Berita Liga Champions > Kalah Dengan Skor 5-2, Ultras AS Roma Serang Fans Liverpool

Kalah Dengan Skor 5-2, Ultras AS Roma Serang Fans Liverpool

Jakarta – AS Roma baru saja menelan kekalahan dengan skor 5-2 dari Liverpool pada leg pertama semi-final Liga Champions, Rabu (25/4) dini hari WIB. Ternyata kemenangan Liverpool tersebut telah memakan korban karena suporter AS Roma melakukan hal yang tidak terpuji di luar lapangan.

Kalah Dengan Skor 5-2, Ultras AS Roma Serang Fans Liverpool

Sejumlah media menyebutkan jika ultras Roma, yang mempersenjatai diri dengan sabuk, palu dan lain-lain, menyerang suporter Liverpool di luar bar dekat Anfield. Bahkan ulah mereka telah mengakibatkan seorang pria berusia 53 tahun dalam keadaan kritis.

Baca juga : Alessandro Florenzi Berjanji Berjuang Habis-habisan Di Leg Kedua

Kepolisian wilayah Merseyside saat ini tengah melakukan investigasi terkait insiden ini, dan wartawan Sunday Times bernama Jonathan Northcroft memberikan kronologi tentang keributan yang terjadi setelah kemenangan fantastis Liverpool semalam.

“Fans Roma menyerang suporter Liverpool dengan sabuk, di luar (bar) Albert. Sekitar 20 orang. Satu orang terluka,” tulis Northcroft dalam kicauannya di Twitter.

“Suporter Roma itu keluar dari jalan Venmore dan tiba-tiba saja menyerang. Mereka menargetkan fan Liverpool yang lebih tua dan menyerangnya. Banyak polisi di sekitar sana namun mereka lamban dalam merespons. Pria tersebut masih terkulai. Benar-benar mengerikan.”

Liverpool juga telah menyadari insiden tersebut dan memberikan pernyataannya lewat laman resmi klub. “Doa kami, dalam kaitan ini, bersama korban dan keluarganya di momen yang sangat traumatis ini. Kami akan memberinya dukungan penuh.

“Pihak klub sudah menghubungi layanan darurat sejak insiden itu terjadi dan akan terus melakukannya.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Duel, Bek Liverpool Akui Kualitas Real Madrid

Jelang Duel, Bek Liverpool Akui Kualitas Real Madrid

Jakarta – Liverpool bakal menjalani laga penting dengan menghadapi Real Madrid di final Liga Champions, Minggu ...