Home > Berita Liga Italia > Juventus vs Napoli Bakal Menjadi Pertarungan Mental Para Pemain

Juventus vs Napoli Bakal Menjadi Pertarungan Mental Para Pemain

Jakarta – Eks pemain AC Milan, Demetrio Albertini meyakini bahwa laga Juventus kontra Napoli pada laga lanjutan Liga Italia, Senin (23/4) dini hari WIB mendatang bakal menjadi pertarungan mental dari para pemain kedua tim.

Juventus vs Napoli Bakal Menjadi Pertarungan Mental Para Pemain

Juventus sendiri sempat sedikit terpeleset karena hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1 saat melawan Cotrone. Sementara Napoli berhasil meraih kemenangan meyakinkan dan memangkas jarak keduanya hanya menjadi empat poin.

Baca juga : Arsene Wenger Memutuskan Untuk Berhenti Melatih Arsenal Pada Akhir Musim

Hasil tersebut membuat Juventus kini mengemas  85 poin dan masih memuncaki klasemen sementara, namun Napoli terus membayangi di posisi dua dengan perolehan 81 poin.

Pertemuan kedua tim pada pekan ke-34 Serie A tersebut diyakini bakal menjadi laga yang sangat panas. Terutama untuk Napoli yang memiliki gaya bermain menyerang agresif.

“Gaya bermain selalu menjadi nilai terkuat Napoli dan mereka selalu bermain dengan baik, meskipun dalam kekalahan. Mereka melaju dengan luar biasa dan Napoli layak berada di atas klasemen. Juve terbiasa dengan kemenangan dan mungkin itulah yang akan menjadi pembeda,” tutur Albertini pada tribalfootball.

Albertini juga menambahkan bahwa Juventus harus tetap waspada dengan menargetkan hasil imbang pada laga ini karena sudah unggul empat poin. Albertini menilai bahwa pandangan tersebut sangat berbahaya karena Napoli mengincar kemenangan.

“Keunggulan empat poin akan memberi Juve opsi untuk bermain imbang sama baiknya dengan kemenangan, ketika Napoli benar-benar harus menang,” sambung dia.

“Tim yang terkuat bukan selalu yang berada di puncak, tetapi kemenangan biasanya didapat mereka yang paling memercayai itu. Di 90 menit ini, Napoli akan berada dalam tekanan, tetapi mereka tidak boleh bermain dengan ketakutan.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Benzema Dilaporkan Jalin Kesepakatan Dengan Napoli

Benzema Dilaporkan Jalin Kesepakatan Dengan Napoli

Madrid – Striker Real Madrid, Karim Benzema diyakini tak bakal melanjutkan petualangannya di La Liga. Sebab Benzema ...