Home > Berita Liga Italia > Juventus Pukul Sampdoria Dengan Skor Telak 3-0

Juventus Pukul Sampdoria Dengan Skor Telak 3-0

Jakarta – Juventus berhasil mengalahkan Sampdoria dengan skor telak 3-0 dalam laga Serie A Italia pekan ke-32 di Allianz Stadium, Minggu (15/4) malam WIB.

Juventus Pukul Sampdoria Dengan Skor Telak 3-0

Kemenangan ini membuat Juventus semakin nyaman berada di puncak klasemen dengan memiliki keunggulan enam poin atas Napoli yang hanya bermain imbang tanpa gol saat melawan AC Milan.

Baca juga : Prediksi Liga 1 16 April 2018 : Persela vs Bali United

Pada babak pertama, Juventus mampu mendominasi permainan dalam 15 menit pertama, terutama melalui pergerakan liar Juan Cuadrado.

Sampdoria juga terlihat beberapa kali menebar ancaman yang salah satunya datang melalui aksi mantan pemain Juventus, Fabio Quagliarella. Setelah itu, tim asuhan Massimiliano Allgeri terlihat sangat nyaman meredam pola serangan dari tim tamu.

Jelang turun minum, Juventus mampu membuka keunggulan melalui Mario Mandzukic dengan tembakan voli selepas menyambut umpan Douglas Costa. Skor 1-0 untuk Juventus mewarnai papan skor di jeda turun minum.

Pada babak kedua, Juventus masih melanjutkan dominasi permainan atas Sampdoria. Pada menit ke-60, giliran Benedikt Howedes yang membukukan gol perdananya bagi Juventus berkat sebuah sundulan sambil menjatuhkan badan setelah menerima umpan Costa.

Costa pun kembali menjadi kreator dari gol ketiga Juventus, yang dicetak oleh Sami Khedira pada menit ke-75. Juventus pun semakin nyaman dalam bermain setelah unggul tiga gol. Sementara Sampdoria masih sulit mengembangkan permainan. Skor 3-0 untuk kemenangan Juventus bertahan hingga laga berakhir.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Klub Peminat Striker Genoa Diminta Penuhi Syarat Ini

Italia – Beberapa klub papan atas Eropa nampaknya tengah mengincar penyerang milik Genoa, Krzysztof Piatek ...