Home > Berita Liga Italia > Juventus Gagal Menang di Kandang Crotone

Juventus Gagal Menang di Kandang Crotone

Jakarta – Juventus gagal meraih kemenangan setelah ditahan imbang 1-1 saat berkunjung ke markas  Crotone dalam lanjutan Serie A Italia di Stadio Ezio Scida, Kamis (19/4) dini hari WIB.

Juventus Gagal Menang di Kandang Crotone

Hasil ini membuat Juventus gagal mempertahankan selisih enam poin dari Napoli yang menempati tempat kedua. Bahkan perburuan Scudetto musim ini kembali terbuka sangat lebar bagi kedua tim.

Baca juga : MU Rebut Kemenangan 2-0 di Kandang Bournemouth

Juventus masih tetap mendominasi permainan sejak awal, meskipun mereka tampil tanpa Miralem Pjanic dan Mario Mandzukic yang cemerlang ketika melumat Sampdoria pada pekan lalu. Bahkan mereka mampu membatasi ruang kreasi para pemain Crotone.

Tim asuhan Massimiliano Allegri mampu membuka keunggulan di menit ke-16 melalui Douglas Costa dengan sundulan setelah mendapatkan umpan silang dari Alex Sandro.

Costa melakukan pergerakan cantik di menit akhir babak pertama dengan melewati hadangan dua pemain Crotone, namun eksekusi akhirnya masih melenceng dari gawang Crotone.

Pada babak kedua, Juventus masih menampilkan permainan positif. Namun kelengahan pada menit ke-65 membuat Juventus kecolongan malalui gol salto indah Simy Nwankwo dari ujung kotak penalti.

Skor imbang 1-1 membuat Juventus semakin meningkatkan serangan. Bahkan sejumlah tekanan mereka lancarkan, namun Cordaz tampil cemerlang di bawah mistar Crotone dengan menggagalkan peluang Juventus.

Pada menit ke-83, Higuain mencoba membalas gol salto Nwankwo. Sayangnya aksi bomber asal Argentina itu masih belum optimal. Juventus mengerahkan segala tenaga di sisa waktu permainan, termasuk memainkan Federico Bernardeschi yang baru kembali dari cedera. Skor 1-1 sama kuat mampu bertahan hingga laga berakhir.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Milan Ingin Segera Kembalikan Bakayoko Ke Chelsea

Milan – Di bursa musim dingin nanti, AC Milan dikabarkan ingin segera mengembalikan Tiemoue Bakayoko ...