Home > Berita Liga Italia > Juventus > Jelang Laga Semifinal Liga Champions, Juventus Kirimkan Ancaman Pada Madrid

Jelang Laga Semifinal Liga Champions, Juventus Kirimkan Ancaman Pada Madrid

Jakarta – Juventus berhasil meraih kemenangan krusial dengan skor 3-1 saat menghadapi AC Milan di giornata ke-30 Serie A, Minggu (1/4) dini hari WIB. Massimiliano Allegri pun menganggap bahwa kemenangan ini merupakan sebuah ancaman yang serius untuk Real Madrid.

Jelang Laga Semifinal Liga Champions, Juventus Kirimkan Ancaman Pada Madrid

Pada laga tersebut, Juventus berhasil mencetak tiga gol melalui Paulo Dybala, Juan Cuadrado dan Sami Khedira. Sementara Milan hanya mampu membalas satu gol melalui Leonardo Bonucci.

Baca juga : Pelatih Barcelona Akui Tetap Turunkan Messi Meski Cedera

Kemenangan ini menjadi penting bagi Juve sebab mereka bakal menjamu Real Madrid pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Allianz Stadium, Rabu (4/4) dini hari WIB.

“Para pemain sudah melakukan dengan baik dan kami bisa membawa pulang hasil yang bagus pada pertandingan yang sulit. Kami makin unggul jauh di klasemen dan kami juga seperti mengirim signal untuk mereka (Madrid),” kata Allegri.

Allegri juga berharap agar Juventus bisa menjaga momentum kemenangan kontra Milan. Allegri ingin Juve tampil dengan permainan yang sama saat lawan Madrid.

“Bagi kami, sangatlah penting untuk bisa mengulang cara bermain seperti saat menang atas Milan. Kami merasa berada dalam kondisi yang bagi,” tandas mantan pelatih Cagliari tersebut.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Tegaskan Belum Ada Klub yang Menawar Higuain

Higuain Bakal Segera Menghadap Manajemen Chelsea

Turin – Tanda-tanda bakal perginya Gonzalo Higuain ke Chelsea kian kuat. Rabu, (18/7/2018) waktu London, ...