Home > Berita Liga Champions > Jelang Kontra Manchester City, Mohamed Salah Sudah Jalani Latihan

Jelang Kontra Manchester City, Mohamed Salah Sudah Jalani Latihan

Jakarta – Striker Liverpool, Mohamed Salah telah menjalani sesi latihan bersama rekan-rekannya jelang pertandingan leg kedua kontra Manchester City, Rabu (11/4) dini hari WIB.

Jelang Kontra Manchester City, Mohamed Salah Sudah Jalani Latihan

Salah sempat mengalami cedera pangkal paha pada pertandingan leg pertama Liga Champions pada pertengahan pekan lalu. Cedera tersebut membuat Salah harus melewatkan kesempatan bermain di derby Merseyside pada Sabtu (8/4) malam WIB.

Baca juga : Gelandang MU Sebut Manchester City Layak Raih Gelar Juara EPL Musim Ini

Liverpool memang memiliki peluang yang cukup besar di pertandingan leg kedua kontra Manchester City tengah pekan ini. Pasalnya tim asuhan Jurgen Klopp sudah mengantogi tiga gol di pertemuan pertama.

Pada Senin (9/10) pagi waktu setempat, Klopp juga mengungkapkan harapannya agar Salah bisa tampil di leg kedua yang akan berlangsung di Etihad Stadium. Nampaknya, Salah sudah fit dan kemungkinan besar bakal tampil kontra City.

Salah juga telah menjalani sesi latihan bersama skuat pada Senin (9/4) malam waktu setempat ketika tim sedang melakukan persiapan terakhir jelang laga kontra City.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Butragueno Ingin Melihat Madrid Juarai Liga Champions Lagi

Butragueno Ingin Melihat Madrid Juarai Liga Champions Lagi

Jakarta – Legenda Real Madrid, Emilio Butragueno memiliki keinginan untuk bisa melihat tim asuhan Zinedine Zidane menjuarai ...