Home > Berita Liga Italia > Juventus > Jelang Besua Real Madrid di Leg Kedua, Juventus Kantongi Modal Apik

Jelang Besua Real Madrid di Leg Kedua, Juventus Kantongi Modal Apik

Turin – Kemenangan atas Benevento di jiornata ke-31 menjadi modal bagus bagi La Vecchia Signora (Si Nyonya Tua) Juventus jelang laga leg kedua babak delapan besar Liga Champions. Setelah memastikan posisi puncak jauh dari ancaman Napoli, Juventus diyakini segera menyiapkan diri untuk pertandingan kontra Real Madrid di Santiago Bernabeu.

Juventus Stadium Sangat Menguntukan Untuk Juventus

Juventus

Juventus tidak boleh larut terhadap kemenangan besar 4-2 atas Benevento. Pasalnya, raksasa Turin tersebut harus segera mencari jalan untuk mengejar ketertinggalan tiga gol atas Madrid. Parahnya tiga gol tersebut berserang di Allianz Stadium dan membutuhkan empat gol balasan tanpa kemasukan untuk lolos ke semifinal.

Untuk itu, Massimiliano Allegri meminta anak buahnya segera melupakan kekalahan telak tersebut. Dia berharap Gianluigi Buffon dan kolega terus menghidupkan optimisme sanggup mengalahkan Madrid.

“Tidak boleh mengeluh ketika kalah 3-0. Hasil satu jam pertama final di Cardiff dan pertandingan melawan Barcelona harus dijadikan acuan,” kata Allegri di situs resmi klub.

Baca juga: Napoli Tempel Juventus di Klasmen Serie A setelah Kandaskan Chievo

Laga leg kedua sedinya akan digelar Kamis dini hari WIB (12 April 2018). Dalam laga tersebut Paulo Dybala berhalangan tampil karena hukuman kartu merah. Padahal dia baru saja mencetak hattrick ke gawang Benevento. Sementara, di kubu Madrid baru Sergio Ramos yang dipastikan tidak akan tampil karena akumulasi kartu kuning.

Allegri menegaskan, siapa pun yang akan dimainkan wajib menunjukkan penampilan terbaik. “Seluruh dunia akan menonton dan kami harus menghasilkan performa terbaik,” ucapnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Siap Korbankan Higuain Demi Memulangkan Alvaro Morata

Juventus Siap Korbankan Higuain Demi Memulangkan Alvaro Morata

Turin – Juventus disebut siap mengorbankan Gonzalo Higuain demi memulangkan Alvaro Morata ke Turin pada bursa transfer ...