Home > Berita Liga Champions > Javi Martinez Anggap Sevilla Selevel Dengan Barcelona Dan Real Madrid

Javi Martinez Anggap Sevilla Selevel Dengan Barcelona Dan Real Madrid

Jakarta – Pemain Bayern Munchen, Javi Martinez enggan memandang Sevilla dengan sebelah mata. Sebab Martinez memandang Sevilla memiliki level yang sama dengan Barcelona dan Real Madrid.

Javi Martinez Anggap Sevilla Selevel Dengan Barcelona Dan Real Madrid

Javi Martinez

Bayern Munchen sendiri bakal menghadapi Sevilla pada laga leg pertama babak perempat final Liga Champions, Rabu (4/4) dini hari WIB di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

Baca juga : Neville Ragu Karir Conte di Chelsea Berlanjut Musim Depan

Pastinya Bayern Munchen lebih diunggulkan dibanding Sevilla. Namun Martinez mengaku telah mengetahui kualitas Sevilla yang menurutnya sama dengan Madrid atau Barca.

“Mungkin orang berpikir bahwa Sevilla tidak lebih baik dari Madrid dan Barca, tapi saya justru melihat mereka ada di level yang sama. Jika kami tidak dalam level 100 persen, mereka bisa mengalahkan kami,” ucap Martinez.

Martinez juga memiliki bukti terkait kualitas Sevilla yang tidak bisa diremehkan. Sebelumnya, tim asuhan Vincenzo Montella telah berhasil menyingkirkan Manchester United di babak 16 besar di Old Trafford. Itu menjadi bukti aktual bahwa Sevilla bukan tim yang mudah dikalahkan.

“Yang terjadi pada United adalah salah satu contohnya. Saya pikir Sevilla pantas memenangkan dua laga melawan United. Mereka mencetak dua gol di tempat yang sulit (Old Trafford). Mereka bermain layaknya tim besar.”

“Itulah mengapa mereka berbahaya dan mereka tahu caranya bermain di laga penting,” tandas Martinez.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Butragueno Ingin Melihat Madrid Juarai Liga Champions Lagi

Butragueno Ingin Melihat Madrid Juarai Liga Champions Lagi

Jakarta – Legenda Real Madrid, Emilio Butragueno memiliki keinginan untuk bisa melihat tim asuhan Zinedine Zidane menjuarai ...