Home > Berita Liga Champions > James Minta Munchen Tampil Habis-habisan di Bernabeu

James Minta Munchen Tampil Habis-habisan di Bernabeu

Jakarta – Gelandang Bayern Munchen, James Rodriguez meminta rekan-rekannya untuk tampil habis-habisan saat melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu nanti. Pasalnya ia menilai bahwa semua laga di markas Real Madrid selalu terasa berat.

James Minta Munchen Tampil Habis-habisan di Bernabeu

James Rodriguez

James sendiri ikut andil dalam gol yang diciptakan oleh Joshua Kimmich pada menit ke-27. Namun, gol tersebut tak bisa menyelamatkan Munchen dari kekalahan, sebab Marcelo dan Marco Asensio sukses membalikkan keadaan.

Baca juga : Kiper Madrid Puji Daya Juang Skuad Munchen

Kekalahan dengan skor 1-2 tersebut membuat tim asuhan Jupp Heynckes harus bisa meraih kemenangan di leg kedua nanti dengan skor minimal 2-0 jika ingin lolos ke babak final. Dengan demikian, James pun meminta timnya untuk mempertahankan fokusnya di laga tersebut. Karena tak ada laga yang bisa dimenangkan dengan mudah di Santiago Bernabeu.

“Semua pertandingan di Bernabeu berat,” ujar James kepada wartawan usai laga, dilansir dari Marca.

“Kami harus fokus di pertandingan itu. Selain itu, kami harus mengambil keuntungan dari setiap kesempatan yang didapatkan,” pungkasnya.

Munchen bakal menjalani laga lanjutan Bundesliga melawan Eintracht Frankfurt di akhir pekan nanti. Laga ini memang sudah tak berarti banyak untuk Munchen, sebab mereka telah dipastikan menjuarai kompetisi tertinggi Jerman tersebut.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

"Laga Perdana Liga Champions, Tim Elit Menang Besar "

Gullit Ragu Liverpool Bisa Imbangi Madrid

Jakarta – Legenda Belanda dan AC Milan, Ruud Gullit merasa cukup ragu jika Liverpool bisa mengimbangi ...