Home > Berita Liga Indonesia > Jafri Sastra Tegaskan Lini Serang Persis Solo Kurang Tajam

Jafri Sastra Tegaskan Lini Serang Persis Solo Kurang Tajam

Solo – Pelatih Persis Solo Jafri Sastra yang baru menangani tim selama satu bulan, mengakui kalau asuhannya kurang tajam di depan dan tidak ada playmaker yang menentukan irama permainan.

Jafri Sastra Tegaskan Lini Serang Persis Solo Kurang Tajam

Persis Solo

Dalam persaingan Liga 2 2018, Persis masuk Grup Barat bersama Persiraja Banda Aceh, Aceh United, Semen Padang FC, PSPS Riau, Persita Tangerang, Cilegon United FC, Perserang Serang, Persika Karawang, PSIR Rembang, Persibat Batang, dan Persik Kendal.

Pelatih Jafri Sastra menyebut perjuangan timnya meraih tiket ke Liga 1 cukup berat, mengingat lawan-lawan yang akan dihadapi bukanlah tim kacangan. Sebagai catatan, Liga 2 kick-off 21 April mendatang.

“Yang pasti berat. Namun saat ini saya hanya ingin fokus membenahi tim saya, ketimbang harus pusing-pusing mempelajari secara detail kekuatan tim lawan. Biar lawan yang pusing mikirin kita,” terang Jafri pada Rabu (11/4/2018).

“Sudah tahu tanggal mulainya kompetisi, dan sudah tahu siapa yang akan dilawan, jelas kita harus bisa lebih siap dari sebelumnya,” tegas Jafri pada Rabu (11/4/2018).

Baca juga: Pemain Tengah JDT Ini Akui Kagum dengan Atmosfer Jakmania

Persis bakal melawan mantan klub yang pernah dilatihnya, yakni Semen Padang di laga pembuka. Jafri mengakui kalau Semen Padang punya skuad yang sangat bagus musim ini.

“Semen Padang sudah dua puluhan kali menggelar uji coba dan saya lihat perkembangannya cukup bagus,” beber pria yang sempat membawa Semen Padang juara LPI 2013 tersebut.

Rapor Persis yang hanya bisa mencetak dua gol dari lima laga uji coba melawan klub profesional di pramusim kali ini, ternyata membuat Jafri sedikit galau. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Mario Gomez Minta Persib Tetap Fight Meski Kalah Dari PSIS

Magelang – Meski kalah telak 3-0 saat melawan PSIS Semarang pada hari Minggu(18/11) di Stadion ...