Home > Berita Liga Inggris > Jadi Kiper Pelapis Liverpool, Mignolet Mulai Merasa Frustasi

Jadi Kiper Pelapis Liverpool, Mignolet Mulai Merasa Frustasi

Jakarta – Kiper Liverpool, Simon Mignolet mengakui bahwa dirinya saat ini mulai merasa frustasi karena hanya menjadi kiper pelapis di tim utama The Reds.

Jadi Kiper Pelapis Liverpool, Mignolet Mulai Merasa Frustasi

Simon Mignolet

Mignolet memang masih dipercaya Jurgen Klopp untuk menjadi kiper utama Liverpool pada awal musim ini. Bahkan Mignolet selalu diturunkan sebagai starter oleh sang pelatih di berbagai kesempatan.

Baca juga : McTominay Merasa Tak Cukup Hanya Ucapkan Terima Kasih Pada Mourinho

Akan tetapi, pada akhir tahun lalu nasibnya telah berbalik 180 derajat. Bahkan ia harus kehilangan tempatnya usai sang manajer lebih mempercayai Loris Karius sebagai starter. Dengan demikian, ia pun harus puas hanya menjadi penghangat bangku cadangan sampai saat ini.

Mignolet sendiri mengakui bahwa kondisinya saat ini sangatlah tidak ideal dan cukup mengganggunya. “Tentu saja saya tidak mau lebih lama berada dalam posisi ini,” keluh Mignolet kepada HLN.

“Sebelumnya saya tidak pernah mengalami situasi seperti ini dan saya rasa ini sudah terlalu lama. Saat ini saya lebih gugup berada di bangku cadangan daripada di lapangan, karena saya ingin berkontribusi untuk tim ini.”

“Saya sendiri masih punya kontrak 3 tahun di klub ini dan saya tidak terlalu memikirkan apa yang akan terjadi di musim panas nanti. Saya akan tetap bekerja keras untuk tim ini dan untuk Piala Dunia, dan sisanya akan diurus oleh perwakilan klub dan agen saya.” tutup mantan kiper Sunderland tersebut.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Menang Lawan Fulham, Shaqiri Anggap Liverpool Beruntung

Menang Lawan Fulham, Shaqiri Anggap Liverpool Beruntung

Liverpool – Punggawa lini tengah Liverpool, Xherdan Shaqiri menyebut bahwa timnya dinaungi keberuntungan saat melawan ...