Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Inter Milan Kandas dari Torino dengan Skor Tipis

Inter Milan Kandas dari Torino dengan Skor Tipis

Milan – Tuan rumah Torino sukses mengalahkan Inter Milan dalam laga lanjutan Serie A italia dengan skor tipis 1-0. Gol Torino dicetak eks pemain Inter Milan Adel Ljajic di menit ke 36.

Inter Milan Kandas dari Torino dengan Skor Tipis

Meski mendapat tambahan tiga poin posisi Torino di tangga klasemen tidak berubah. Mereka masih berkutak di urutan ke 10 dengan 45 poin. Anak asuhan Sinisa Mihajlovic berhasil mengemas 11 kali menang, 12 kali imbang, dan delapan kali kalah.

Sementara, kekalahan membuat posisi Inter Milan di urutan tangga klasemen terancam. Inter kini berada di posisi keempat dengan 59 poin hasil dari 16 kali menang, 11 kali imbang, dan empat kali kalah. Inter berpotensi disalip Lazio yang baru akan memainkan laga pukul 23:00 WIB melawan tuan rumah Udinese.

Gol Ljajic tercipta berkat umpan manis yang dilepaskan Lorenzo De Silvestri pada menit ke-36. Anomalinya Ivan Perisic justru menjadi aktor utama dalam gol tersebut. Maksud hati memotong serangan balik cepat yang dimotori Andrea Belotti, bola sentuhan Perisic justru mengalir deras ke kotak penalti sendiri dan sanggup dikejar oleh de Silvestri sebelum melepas umpan ke tiang jauh. Ljajic yang datang dari lini kedua tanpa pengawalan sukses menaklukkan Samir Handanovic.

Dalam laga tersebut Inter Milan yang memiliki kualitas pemain di atas Torino lebih banyak menguasai bola sebanyak 58 persen berbanding 42 persen untuk tuan rumah. Inter Juga cukup rajin melepaskan tembakan langsung ke gawang yang 11 di antaranya tepat sasaran sedangkan tujuh melenceng. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Icardi Punya Catatan Apik Saat Berhadapan Dengan Tim Promosi

Icardi Harus Berkutat Dengan Cedera di Ulang Tahun Ke-25

Milan – Kapten Inter Milan, Mauro Icardi terpaksa harus berkutat dengan cedera lutut di hari ...