Home > Berita Liga Italia > Inter Bermain Tanpa Gol di Kandang Atalanta

Inter Bermain Tanpa Gol di Kandang Atalanta

Jakarta – Inter Milan gagal meraih kemenangan saat berkunjung ke markas Atalanta di Atleti Azzurri d’Italia dalam lanjutan Serie A Italia. Kedua tim hanya mampu bermain dengan imbang tanpa gol di sepanjang 90 menit, padahal masing-masing tim menampilkan susunan pemain terbaiknya.

Inter Bermain Tanpa Gol di Kandang Atalanta

Hasil tersebut membuat Inter Milan gagal menyalip AS Roma di peringkat keempat klasemen sementara Serie A, dengan kedua tim kini memiliki perolehan poin yang sama, yakni 60. Namun AS Roma masih mempunyai tabungan satu laga.

Baca juga : Tottenham Menyerah 1-3 di Tangan City

Inter kini masih menempati posisi lima besar, sementara Atalanta berada tiga tingkat di bawahnya dengan menghimpun 49 poin dari 32 pertandingan.

Meskipun bermain di depan publik lawan, namun Inter lebih mendominasi dalam penguasaan bola. Namun mereka tidak mampu mengembangkan permainan, bahkan kreasi serangan yang mereka buat di pertahanan Atalanta terbilang minim.

Atalanta berhasil melepas 16 tembakan, sementara Inter hanya mampu melepaskan 10 percobaan saja. Meskipun demikian, ternyata tak ada satu pun yang bisa mengubah angka kacamata di papan skor.

Pada babak kedua, kubu Inter Milan berusaha untuk bermain lebih menyerang dengan memainkan Eder, yang menggantikan Rafinha. Sayangnya, perubahan tersebut tidak memberi dampak yang berarti bagi tim asuhan Luciano Spalletti. Hingga akhir laga, skor 0-0 pun tetap bertahan.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Klub Peminat Striker Genoa Diminta Penuhi Syarat Ini

Italia – Beberapa klub papan atas Eropa nampaknya tengah mengincar penyerang milik Genoa, Krzysztof Piatek ...