Home > Berita Liga Champions > Inilah Prediksi Riise Pada Laga Liverpool vs Manchester City

Inilah Prediksi Riise Pada Laga Liverpool vs Manchester City

Jakarta – Legenda Liverpool, John Arne Riise memprediksikan laga perempat final Liga Champions antara The Reds melawan Manchester City tengah pekan ini bakal berlangsung sangat seru dan luar biasa.

Inilah Prediksi Riise Pada Laga Liverpool vs Manchester City

Liverpool dan Manchester City sudah saling bertemu di pentas Premier League musim ini. Mereka pun berhasil saling mengalahkan di masing-masing kandang.

Baca juga : Javi Martinez Anggap Sevilla Selevel Dengan Barcelona Dan Real Madrid

Bahkan kedua tim juga menerapkan taktik menyerang dan selalu bermain terbuka. Apalagi tim asuhan Jurgen klopp dan tim asuhan Josep Guardiola mempunyai trio lini serang yang sangat haus gol.

Riise melihat bahwa laga ini bakal menjadi pertandingan yang sangat menghibur dengan melihat gaya main kedua tim tersebut sejauh ini. Riise pun tak akan melewatkan pertandingan itu.

“Ini akan menjadi dua pertandingan sepakbola ofensif dengan banyak peluang dan mudah-mudahan akan tercipta banyak gol,” seru pria asal Norwegia ini pada Goal.

“Mungkin ini adalah pertandingan perempat final yang semua orang ingin tonton karena gaya kedua tim itu dalam bermain. Apa yang dilakukan Guardiola luar biasa: ia pelatih yang luar biasa,” puji Riise.

“Ya, ia punya uang tetapi Anda masih perlu mendapatkan pemain untuk melakukan pekerjaan itu dan ia melakukannya dengan sangat baik. Tapi Jurgen juga melakukan hal yang sama. Ini akan menjadi dua pertandingan dengan intensitas tinggi dan saya tidak sabar menunggunya. Ini akan luar biasa,” serunya.

Riise mengakui bahwa Manchester City berada dalam posisi yang diunggulkan di babak ini. Namun ia juga tetap berharap trio lini serang Liverpool tampil dalam performa terbaiknya dalam dua leg nanti.

“City mungkin tim yang lebih difavoritkan, tetapi saya berpikir Liga Champions adalah sesuatu yang istimewa bagi Liverpool dan ini adalah peluang besar bagi mereka untuk melangkah jauh ke final. Semoga Salah, Firmino dan Mane di depan dapat membuat kerusakan (terhadap lini belakang City)!”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Antisipasi Neymar Hengkang, PSG Gerak Cepat Dekati Griezmann

Prancis – Jika Neymar benar-benar hengkang, PSG mulai antisipasi dengan berusaha mendapatkan pemain Atletico Madrid, ...