Home > Berita Liga Indonesia > Inilah Penjelasan Widodo Terkait Kekalahan Timnya dari Yangon United

Inilah Penjelasan Widodo Terkait Kekalahan Timnya dari Yangon United

Gianyar – Bali United harus mengakui keunggulan tuan rumah Yangon United dengan skor 3-2 dalam laga kelima Piala AFC Grup G. Skuat asuhan Widodo C Putro sempat unggul 2-0 dalam laga yang berlangsung di Stadion Thuwunna, Yangon, Rabu (11/4/2018).

Inilah Penjelasan Widodo Terkait Kekalahan Timnya dari Yangon United

Widodo Cahyono

Ilija Spasojevic dan I Nyoman Sukarja sempat membawa tim tamu unggul. Namun Maung Lwin bisa memperkecil keadaan sebelum turun minum. Dan di babak kedua yangon kembali mencetak dua gol melalui Emmanuel Ikechukwu (58’) dan Sekou Sylla (73’).

Menyikapi kegagalan di Piala AFC 2018, Widodo Cahyono Putro melontarkan harapan agar seluruh pemainnya tetap menjaga semangat.

“Setelah ini kami akan menatap dan fokus ke Liga 1. Kami harus menjaga semangat. Kegagalan ini menjadi pelajaran berharga buat kami,” kata Widodo seusai pertandingan.

Dua pemain Bali United yakni Hanis Saghara dan Nyoman Sukarja terpaksa ditarik keluar lapangan karena cedera di tengah pertandingan. Hal itu dikatakan oleh Widodo sebagai salah satu penyebab kekalahan timnya.

“Ini memang di luar skenario, keluarnya Saghara dengan cepat itu membuat lini tengahnya agak kacau. Lalu keluarnya Sukarja, daya dobrak tim berkurang,” kata Widodo seusai laga.

Baca juga: PSSI Berharap Sepak Bola Jakarta Bisa Jadi Sentra Pembinaan di Tanah Air

“Ini bisa dimanfaatkan Yangon dan mereka sanggup mencetak gol, akhirnya saya berpikir imbang atau kita menang, atau kalah sama saja kami tak lolos juga,” ujarnya.

Nilai Bali United saat ini hanya 5 poin dalam lima laga, itu kalah jauh dibandingkan dengan tim-tim yang menduduki posisi runner up grup lain untuk wilayah Asia Tenggara sehingga tak mungkin lagi mengejar angka milik mereka. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Irfan Jaya Akui Harus Perbaiki Masalah Finishing

Inilah Alasan Luis Milla Coret Nama Irfan Jaya

Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia mencoret gelandang Persebaya Surabaya, Irfan Jaya. Pemain 21 tahun itu ...