Home > Berita Liga Indonesia > Inilah Pemain Barito Yang Membuat Pertahanan Persebaya Kalang Kabut

Inilah Pemain Barito Yang Membuat Pertahanan Persebaya Kalang Kabut

Surabaya – Barito Putera mempunyai sosok pemain yang cukup spesial hingga membuat pertahanan Persebaya Surabaya kalang kabut. Pemain tersebut adalah Gavin Kwan Adsit yang kerap dipanggil dengan nama Superman.

Inilah Pemain Barito Yang Membuat Pertahanan Persebaya Kalang Kabut

Gavin Kwan

Gavin Kwan Adsit juga menjadi andalan Luis Milla di Timnas Indonesia. Bahkan ia mampu tampil luar biasa dalam laga kontra Persebaya, Minggu (8/4) sore di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Pada laga tersebut, Gavin menyumbang satu assist untuk gol kemenangan Barito yang dicetak Paulo Sitanggang.

Baca juga : Arsenal Raih Kemenangan Dramatis 3-2 Lawan Southampton

Pelatih Barito, Jacksen F Tiago pun memberikan pujian setinggi langit kepada mantan pemain CFR II Cluj tersebut. “Kami sehari-hari biasa memanggilnya dengan sebutan Superman. Karena dia punya kemampuan dan tenaga sangat luar biasa,” ungkap Jacksen.

Jacksen juga mengakui bahwa Gavin merupakan salah satu pemain andalan yang selalu masuk dalam game plan yang dia susun. “Yang jelas Gavin menjadi salah satu pemain kunci kami dalam menyerang maupun bertahan. Dan dalam aspek transisi, dia adalah salah satu faktor penentu kami selama ini,” jelasnya

“Kalau dilihat perjalanan Gavin dari masuk Barito sampai sekarang ini, dia salah satu pemain yang menjadi andalan saya dan kunci tim kami dalam seperti pertandingan Minggu sore melawan Persebaya,” imbuh pelatih asal Brasil itu.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Gagal Raih Kemenangan, Persebaya Tergusur Ke Posisi 6

Gagal Raih Kemenangan, Persebaya Tergusur Ke Posisi 6

Jakarta – Persebaya Surabaya harus tergusur dari peringkat dua ke posisi ke-6 setelah bermain imbang ...