Home > Berita Liga Indonesia > Inilah Klarifikasi Sriwijaya FC Terkait Tunggakan Gaji Pemain

Inilah Klarifikasi Sriwijaya FC Terkait Tunggakan Gaji Pemain

Palembang – Sriwijaya FC akhirnya buka suara terkait tunggakan gaji pemainnya yang dikabarkan masih ditunda hingga dua bulan. Melalui pejabat finansial SFC, Yani Arsyad membenarkan gaji para pemain dan pelatih memang masih mengalami proses penundaan.

Manajemen Sriwijaya FC

Tapi, tidak benar jika menunggak hingga dua bulan. Pasalnya, bulan lalu Yani merasa sudah melunasi kewajibannya menggaji seluruh jajaran tim, namun di bulan April, memang belum hingga kini.

Jadi, tunggakan gaji para pemain SFC hanya dalam kurun waktu hitungan hari saja, bukannya sesuai pemberitaan miring hingga berbulan-bulan.

“Maret sudah dibayar semua tinggal April yang belum. Memang Nunggak tapi kalau tidak salah hanya 3-4 hari saja karena pembayaran itu biasanya dilakukan di awal bulan,” kata Yani

Manajemen klub sudah menjanjikan akan memberikan hak para jajaran tim dalam waktu dekat ini.

“Kalau tidak hari ini, mungkin besok paling lama,” ungkap Yani.

Sejatinya, pihak SFC sendiri memiliki niat baik untuk terus tepat waktu membayar gaji para pemain, tapi kendalanya, terkadang pihak sponsor juga terlambat membayar sokongan dana kepada pihak klub.

“Sponsor kita juga ada yang belum bayar jadi ini biasa. Satu atau dua hari ini akan kita selesaikan,” tutup Yani. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih PSM Ingin Kado Ulang Tahun Berupa Kemenangan Lawan Persija

Makassar – Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts berharap dapat kado ulang tahun berupa kemenangan ...