Home > Berita Liga Indonesia > Inilah Faktor Beberapa Klub Tidak Mudah Boyong Marko Simic

Inilah Faktor Beberapa Klub Tidak Mudah Boyong Marko Simic

Jakarta – Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic menjadi bidikan banyak klub. Namun penyerang asal Kroasia tersebut nyatanya tidak bisa begitu saja meninggalkan Macan Kemayoran.

Inilah Faktor Beberapa Klub Tidak Mudah Boyong Marko Simic

Marko Simic

Simic didatangkan Persija dari klub Malaysia, Melaka United di awal musim ini. Ia menjelma menjadi mesin gol Persija dan saat ini sudah menyumbangkan tiga gol di Liga 1 dan tujuh gol di Piala AFC.

Simiic dikabarkan menjadi incaran dari klub Turki, Malaysia, dan Thailand. Namun untuk mendapatkan Simic, usaha klub tersebut tidak akan mudah.

Alasannya adalah Simic dikontrak dua tahun oleh Persija Jakarta. Kontrak Simic berlaku hingga bulan Desember 2019 sehingga klub peminat harus menyediakan biaya transfer dan negosiasi dengan Persija.

Baca juga: Persija Jakarta Nantikan Calon Lawan di Semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2018

Sebagai pemain profesional, Simic tentu harus menghormati kontraknya bersama Persija. Hal ini membuat ia tidak bisa begitu saja hengkang bila mendapat tawaran menggiurkan dari klub lain.

Persija sendiri memasang harga tidak murah untuk klub peminat Simic. Harga Rp 20 Triliun dipatok oleh Direktur Persija, Gede Widiade. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Gelandang Indonesia U-19 Akui Tak Mudah Lewati Grup A Piala Asia U-19

Gelandang Indonesia U-19 Akui Tak Mudah Lewati Grup A Piala Asia U-19

Jakarta – Gelandang Timnas Indonesia U-19, Syahrian Abimanyu mengakui bahwa tak akan mudah melewati fase ...