Home > Berita Liga Inggris > Everton > Inilah Alasan Wayne Rooney Kecewa kepada Allardyce

Inilah Alasan Wayne Rooney Kecewa kepada Allardyce

Liverpool – Pemain Everton, Wayne Rooney nampak kecewa dengan keputusan sang pelatih Sam Allardyce dalam laga melawan Liverpool ahad lalu.

Inilah Alasan Wayne Rooney Kecewa kepada Allardyce

Rooney sendiri dipercaya tampil sebagai starter pada laga yang digelar di Stadion Goodison Park itu. Namun, pemain berusia 32 tahun tersebut diganti pada menit ke-57.

Ketika itu, Allardyce memutuskan untuk memasukkan Idrissa Gueye untuk menggantikan Rooney. Mantan pemain Manchester United itu pun nampak marah usai digantikan pemain lain.

Menanggapi hal ini Allardyce pun buka suara, dimana ia yakin keputusannya untuk mengganti penyerang asal Inggris tersebut sudah tepat.

“Rooney pasti akan kecewa karena diganti dalam pertandingan Derby Merseyside. Tetapi, saya membuat keputusan dan saya pikir kami sudah melakukan hal yang lebih baik. Sebab, dengan membuat perubahan itu, kami menciptakan peluang lebih baik,” ujar Allardyce.

Laga ini berakhir imbang tanpa gol dan membuat Everton harus tertahan di peringkat kesembilan klasemen sementara dengan mengoleksi 41 poin. Kini, mereka terpaut tiga poin dari Leicester City yang berada di peringkat kedelapan. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Cetak 200 Gol Di EPL, Rooney Tak Targetkan Pecahkan Rekor Shearer

Jelang Lawan Everton, Conte Meminta Chelsea Waspadai Rooney

London – Manajer Chelsea, Antonio Conte meminta pasukannya untuk mewaspadai Wayne Rooney saat timnya berkunjung ke markas Everton di Goodison ...