Home > Berita Liga Indonesia > Inilah Alasan Pelatih Mitra Kukar setelah Timnya Kalah dari Borneo FC

Inilah Alasan Pelatih Mitra Kukar setelah Timnya Kalah dari Borneo FC

Kutai – Mitra Kukar menelan hasil buruk di pekan kedua Liga 1 2018. Menjamu Borneo FC di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Senin (2/4/2018) sore, Mitra Kukar menyerah 0-1.

Inilah Alasan Pelatih Mitra Kukar setelah Timnya Kalah dari Borneo FC

Mitra Kukar

Gawang mereka yang dikawal Yoo Jae-hoon jebol pada menit ke-53. Borneo menang berkat tandukan Lerby Eliandry. Sang pemain sukses memanfaatkan umpan lambung dari Abrizal Umanailo.

Meski kalah, Rafael Berges Marin tetap memuji penampilan anak didiknya. Pelatih kebangsaan Spanyol itu menganggap Mitra Kukar hanya sedang tidak beruntung.

“Kami kurang beruntung pada pertandingan ini. Sebenarnya tim sudah bermain bagus. Saya tetap apresiasi pemain yang sudah kerja keras pada pertandingan tadi,” ungkapnya usai laga.

Baca juga: Persib Bakal Segera Lakukan Evaluasi Tim

Tim berjuluk Naga Mekes itu sebenarnya punya banyak peluang untuk mencetak gol ke gawang Borneo. Namun penyelesaian akhir menjadi masalah yang belum bisa diatasi dengan baik oleh Fernando Rodriguez dan kawan-kawan.

Karena hasil buruk ini, Mitra Kukar untuk sementara bertengger di posisi 11 klasemen. Mereka hanya mengantongi satu poin, selisih tiga angka dari Borneo yang naik ke urutan sembilan. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Syaiful Indra Cahya Segera Merapat ke Bali United

Syaiful Indra Cahya Segera Merapat ke Bali United

Malang – Mantan bek kanan Arema FC, Syaiful Indra Cahya tak membantah dirinya akan segera ...