Home > Berita Liga Champions > Imbangi Sevilla Tanpa Gol, Munchen Raih Tiket Semifinal

Imbangi Sevilla Tanpa Gol, Munchen Raih Tiket Semifinal

Jakarta – Bayern Munchen hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat menjamu Sevilla dalam leg kedua babak perempat-final Liga Champions, Kamis (12/4) dini hari WIB. Meski demikian, Bayern Munchen masih tetap lolos ke babak semifinal karena menang dengan skor 2-1 di leg pertama.

Imbangi Sevilla Tanpa Gol, Munchen Raih Tiket Semifinal

Kemenangan di markas Sevilla pada leg pertama ternyata tak membuat Bayern Munchen besar kepala. Sebab Jupp Heynckes masih tetap menurunkan skuat terbaiknya, dengan Robert Lewandowski sebagai ujung tombak.

Baca juga : Kalah 1-3 Dari Juventus, Madrid Tetap Lolos Semifinal

Bayern Munchen pun berhasil mendominasi penguasaan bola dan terus memberikan tekanan pada lini pertahanan Sevilla. Terbyata Sevilla mampu tampil disiplin dalam bertahan dan tak memberikan Bayern Munchen ruang tembak.

Sevilla mampu memanfaatkan situasi dengan mendapatkan satu peluang emas. Joaquin Correa menyambut umpan silang Sarabia, tetapi tendangannya terlalu pelan sehingga masih mampu ditangkap dengan mudah oleh Sven Ulreich.

Bayern Munchen pun mulai melepas tembakan spekulatif dari luar kotak karena kebuntuan menembus lini pertahanan Sevilla. Satu aksi dicatatkan oleh Franck Ribery jelang jeda, namun tendangan kerasnya masih mampu ditepis oleh David Soria. Skor kacamata bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Bayern Munchen nyaris menjebol gawang Sevilla melalui aksi Lewandowski. Namun tendangan Lewandowski hanya mampu menggetarkan samping jala gawang.

Kini giliran Thomas Muller yang memberikan ancaman, namun tendangannya masih mampu digagalkan oleh Soria. Sementara itu, sundulan Correa hanya membentur mistar gawang dan tendangan Ever Banega meleset tipis di samping gawang.

Di detik akhir laga, justru ada drama tercipta karena Correa melanggar Javi Martinez dan mendapat kartu merah. Laga pun sedikit memanas, namun skor imbang tanpa gol tetap bertahan.

(Okto – Satuopedia.com)

x

Check Also

Bale Klaim Gol Saltonya Menjadi Yang Terbaik Di Liga Champions

Bale Klaim Gol Saltonya Menjadi Yang Terbaik Di Liga Champions

Kiev – Real Madrid berhasil meraih gelar juara Liga Champions 2017-2018 setelah mengandaskan Liverpool dengan ...