Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Imbang 1-1, AC Milan Nyaris Tumbang Lawan Sassuolo

Imbang 1-1, AC Milan Nyaris Tumbang Lawan Sassuolo

Jakarta – AC Milan nyaris menelan kekalahan saat melawan Sassuolo di San Siro, Senin (9/4) dini hari WIB. Tim asuhan Gennaro Gattuso pun belum mampu kembali ke jalur kemenangan di pentas Serie A Italia musim ini usai ditahan imbang 1-1 oleh Sassuolo.

Imbang 1-1, AC Milan Nyaris Tumbang Lawan Sassuolo

Hasil ini menjadi yang ketiga bagi AC Milan tanpa berhasil meraih kemenangan di pentas liga domestik. Sebab pada dua pekan sebelumnya, mereka dikalahkan oleh Juventus dan ditahan imbang rival sekota, Inter Milan.

Baca juga : Duel Panas Real Madrid vs Atletico Berakhir Imbang 1-1

Pada babak pertama, AC Milan memang terlihat mampu mendominasi permainan, namun mereka tak tampil efektif dan membuang banyak peluang sepanjang babak pertama. Bahkan hingga tutun minum, kedua tim belum bisa mencetak skor.

Pada babak kedua, tim asuhan Gennaro Gattuso harus dikejutkan terlebih dahulu ketika Matteo Politano membawa Sassuolo memimpin pada menit ke-75.

AC Milan pun terus bekerja keras untuk mengamankan angka di laga ini. Mereka baru bisa menyamakan kedudukan di empat menit jelang waktu normal pertandingan berakhir melalui Nikola Kalinic.

Milan juga memiliki peluang emas untuk memenangkan pertandingan, hanya saja peluang Giacomo Bonaventura di detik terakhir masih bisa digagalkan oleh Andrea Consigli.

Torehan ini membuat Milan gagal memperpendek jarak ke posisi empat besar klasemen sementara. Mereka tertahan di posisi keenam dengan mengumpulkan 52 poin.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Seri A 3 Desember 2017 : Inter Milan Vs Chievo

Prediksi Serie A 18 April 2018 : Inter Milan vs Cagliari

Jakarta – Inter Milan akan menjamu Cagliari dalam lanjutan Serie A pekan ke-33, Rabu (18/4/2018). Pada laga ...