Home > Berita Liga Indonesia > Ikut Dalam Rombongan Bali United, Taufik Hidayat Berharap Raih Poin Maksimal Di Kandang Yangon

Ikut Dalam Rombongan Bali United, Taufik Hidayat Berharap Raih Poin Maksimal Di Kandang Yangon

Jakarta – Taufik Hidayat merasa sangat senang telah diikutkan dalam rombongan Bali United melawat ka markas Yangon United dalam lanjutan Piala AFC, di Stadion Thuwana YTC, Rabu (10/4).

Ikut Dalam Rombongan Bali United, Taufik Hidayat Berharap Raih Poin Maksimal Di Kandang Yangon

Sebenarnya Taufik sendiri tak masuk ke dalam 20 pemain yang dibawa Bali United ke Myanmar. Namun ia pun diikutkan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan I Made Andhika Wijaya, karena cedera otot.

Baca juga : Ronaldo Dianggap Bukan Yang Terbaik Dalam Sejarah Real Madrid

“Pastinya senang bisa ikut berjuang bersama teman-teman dipertandingan penting seperti ini. Apabila tim pelatih mempercayai saya untuk turun bermain, tentunya saya sudah sangat siap untuk memberikan kemampuan terbaik saya,” kata Taufik dikutip dari laman resmi klub.

Taufik juga menjelaskan bahwa dirinya sudah paham dengan kekuatan Yangon United. Pasalnya ia ikut bermain saat Bali United menjamu klub Yangon United pada Februari lalu.

“Yang saya tahu Yangon United memiliki organisasi bertahan yang bagus. Mereka juga sering mengandalkan serangan balik dimana ada penyerang mereka yang cukup cepat,” ucapnya.

“Tapi apapun itu, tim kami juga punya cara bermain sendiri dan saya juga yakin tim pelatih sudah antisipasi gaya bermain Yangon United,” tambahnya.

Taufik pun berharap kepada Bali United untuk kembali pulang dengan poin maksimal dari pertandingan tersebut. Sebab, kemenangan bakal membuat kans Bali United untuk lolos dari fase grup menjadi semakin terbuka.

“Tentunya pertandingan besok akan sangat penting untuk kami. Kami masih ingat bagaimana Yangon berhasil menang di Bali dan sekarang saatnya kami rebut kemenangan di kandang mereka. Kami memiliki tekad kuat untuk merebut poin disini (Myanmar). Semoga apa yang menjadi harapan kami bisa berjalan sesuai rencana.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Pemain Jangkung Timnas U-19 Malaysia Tertarik Mencoba Rumput Liga 1

Jakarta – Usai sesi latihan Timnas U-19 Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, penyerang ...