Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Ian Wright : “Saya Yakin Wenger Dipecat”

Ian Wright : “Saya Yakin Wenger Dipecat”

Jakarta – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger memang baru saja memeberikan pengumuman bahwa dirinya akan meninggalkan jabatannya pada akhir musim nanti. Namun legenda The Gunners, Ian Wright meyakini bahwa Wenger telah dipecat oleh manajemen.

Ian Wright : "Saya Yakin Wenger Dipecat"

Wenger memang sudah sangat lama melatih Arsenal, yakni selama 22 tahun. Di bawah asuhannya, Wenger sempat membuat Arsenal mendapatkan julukan The Invincibles karena tak terkalahkan dalam 49 pertandingan.

Baca juga : Munchen Raih Kemenangan Telak di Kandang Hannover

Hasil tersebut membuat Arsenal berhasil menjuarai Premier League di musim 2003/2004 yang lalu. Sayangnya, trofi itu menjadi yang terakhir karena Arsenal terus mengalami kegagalan di musim-musim selanjutnya.

Sementara itu, prestasi Arsenal di musim ini juga bisa dibilang tak memuaskan. Sebab merekan kini sedang bertengger di peringkat enam Premier League, dan hanya unggul dua poin dari Burnley yang berada di posisi tujuh.

Beberapa waktu lalu, Wenger sempat mengejutkan publik dengan mengumumkan akan mengundurkan diri setelah musim berakhir. Namun menurut pandangan dari Wright, Wenger telah dipecat oleh manajemen.

“Wenger adalah seseorang dengan prinsip, kejujuran, dan integritas. Itulah kenapa saya yakin dia dipecat dan tidak mengundurkan diri,” tulis Wright di The Sun.

“Meskipun mendapatkan perkataan pedas dan caci maki, Arsene tidak akan pernah menjadi seseorang yang pergi sebelum kontrak berakhir,” lanjutnya.

“Suatu hari, dia melakukan konferensi pers tanpa petunjuk mengenai ini, selanjutnya dia pergi. Ini tidak masuk akal,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Matteo Guendouzi Resmi Merapat ke Arsenal

Matteo Guendouzi Resmi Merapat ke Arsenal

London – Raksasa Premier League, Arsenal akhirnya resmi mengumumkan perekrutan gelandang belia bernama Matteo Guendouzi ...