Home > Berita Liga Inggris > Herrera Makin Percaya Diri Usai Tumbangkan Man City

Herrera Makin Percaya Diri Usai Tumbangkan Man City

Manchester – Gelandang Manchester United, Ander Herrera merasa semakin percaya diri untuk menjalani musim 2018/2019. Pasalnya MU berhasil menumbangkan Manchester City pada akhir pekan lalu.

Herrera Makin Percaya Diri Usai Tumbangkan Man City

Manchester United berhasil meraih kemenangan penting dengan skor 3-2 saat melawan Manchester City di Etihad Stadium pada akhir pekan lalu.

Baca juga : Griezmann Klaim Telah Mendapat Banyak Tawaran Dari Klub Lain

Kemenangan tersebut merupakan hasil yang sangat krusial bagi Manchester Unite. Sebab mereka berhasil memangkas jarak dengan sang tetangga menjadi 13 poin dan menjauh diri dari kejaran Liverpool di peringkat 3.

Herrera pun berharap bahwa kemenangan ini bisa menjadi kunci performa timnya di musim depan. “Kemenangan ini sangat penting bagi posisi kami di Liga,” ujar Herrera kepada halaman resmi MU.

“Kami ingin finish di peringkat kedua. Selain itu kami juga ingin membangun Manchester United yang lebih kuat musim depan, itulah yang kami harapkan.”

“Dalam kondisi normal, kami harusnya tengah bersaing ketat dalam perebutan gelar juara dengan perolehan kami. Namun musim ini berbeda dan kami ingin finish sebaik mungkin.”

“Semua orang di media dan para jurnalis membicarakan bagaimana kemenangan ini berarti dalam rivalitas, kepada derby dan juga kepada lawan kami. Namun kami adalah Manchester United dan kami tidak memikirkan yang lain.” tutup gelandang 28 tahun tersebut.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Manchester United Tidak Berhasil Boyong Cristiano Ronaldo

Manchester United Tidak Berhasil Boyong Cristiano Ronaldo

Manchester – Mimpi besar Manchester United untuk kembali diperkuat oleh Cristiano Ronaldo dipastikan pupus. Pihak ...