Home > Berita Liga Inggris > Henderson Anggap Kemenangan Di Markas Palace Sebagai Hal Yang Penting

Henderson Anggap Kemenangan Di Markas Palace Sebagai Hal Yang Penting

Jakarta – Kapten Liverpool, Jordan Henderson mengakui bahwa timnya memang tidak tampil dengan performa terbaiknya ketika menundukkan Crystal Palace. Namun ia tetap menganggap bahwa kemenangan ini merupakan hal yang penting.

Henderson Anggap Kemenangan Di Markas Palace Sebagai Hal Yang Penting

Liverpool berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Crystal Palace di Selhurst Park dalam lanjutan Premier League, Sabtu (31/03) malam. Pada laga tersebut, Liverpool memang sempat tertinggal terlebih dahulu melalui gol penalti Luka Milivojevic.

Baca juga : Forssell Yakin Morata Bisa Segera Temukan Kembali Ketajamannya

Namun, Liverpool mampu menampilkan semangat pantang menyerah dan terus berjuang untuk bisa meraih hasil positif di markas Palace. Akhirnya Liverpool mampu mengunci kemenangan berkat gol Sadio Mane dan Mohamed Salah.

“Ini adalah hasil yang penting. Kami tak berada pada titik terbaik, tapi kami terus melaju dan berjuang,” ujar Henderson di situs resmi klub

“Meraih kemenangan saat tak menyajikan permainan terbaik kami adalah sebuah tanda bahwa tim ini bagus. Kami terus mencoba mencari jalan keluar dan Mo mencetak gol untuk memenangkan pertandingan.

“Saat turun minum, kami pikir kami bisa bangkit dan memenangkan pertandingan. Para pemain bereaksi secara brilian. Kami mengupayakan hasil ini, yang memberi kami momentum untuk laga pada hari Rabu mendatang.”

Kemenangan ini membuat Liverpool berada di peringkat ketiga setelah mengumpulkan 66 poin dari 32 pertandingan di Premier League.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Menang Lawan Fulham, Shaqiri Anggap Liverpool Beruntung

Menang Lawan Fulham, Shaqiri Anggap Liverpool Beruntung

Liverpool – Punggawa lini tengah Liverpool, Xherdan Shaqiri menyebut bahwa timnya dinaungi keberuntungan saat melawan ...