Home > Berita Liga Inggris > Hazard : “Kami Akan Melakukan Segalanya Untuk Berada di Posisi 4 Besar”

Hazard : “Kami Akan Melakukan Segalanya Untuk Berada di Posisi 4 Besar”

London – Bintang Chelsea, Eden Hazard menyatakan bahwa timnya bakal melakukan segalanya untuk bisa finis di posisi empat besar Liga Inggris. Ia pun meminta rekan-rekannya untuk lebih kompak lagi agar performa dan prestasi mereka membaik di sisa kompetisi musim ini.

Hazard : "Kami Akan Melakukan Segalanya Untuk Berada di Posisi 4 Besar"

Hazard

Chelsea sendiri baru saja gagal meraih kemenangan di Stamfford Bridge saat menjamu West Ham. Pasalnya mereka ditahan imbang dengan skor 1-1.

Baca juga : EDF Yakin Roma Bisa Ciptakan Keajaiban Saat Menjamu Barca

Perolehan satu poin ini membuat langkah tim besutan Antonio Conte itu semakin sulit untuk mengejar Tottenham. Chelsea kini tertinggal 10 poin dari rival sekotanya itu dan peluang masuk ke zona empat besar pun kian berat, apalagi dengan hanya sedikit pertandingan tersisa.

Hazard menilai bahwa Chelsea harus berusaha tampil lebih baik lagi dengan bermain lebih kompak sebagai sebuah tim.

“Kita harus bekerja sama. Ada enam pertandingan tersisa untuk dimainkan di liga dan kami akan mencoba segalanya untuk berada di empat besar di akhir musim,” tegasnya pada situs resmi The Blues.

Chelse kerap gagal mengambil poin maksimal setelah dalam posisi unggul 1-0. Sebelumnya mereka juga sempat unggul satu gol lawan Manchester United dan Tottenham sebelum akhirnya dikalahkan dengan skor 2-1 dan 3-1.

“Musim ini banyak pertandingan yang sama,” kata Hazard. “Saya ingat pergi ke Manchester United, kami mengendalikan pertandingan dan pada akhirnya kami kalah,” keluhnya.

“Pekan lalu melawan Tottenham, kami memegang kendali di babak pertama dan kemudian kami kalah dalam pertandingan, jadi musim ini tidak berjalan dengan baik. Kita harus bekerja sama,” seru Hazard.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Guardiola Merasa Lebih Dekat Dengan Fans Usai Genggam Gelar Juara

Guardiola Merasa Lebih Dekat Dengan Fans Usai Genggam Gelar Juara

Jakarta – Josep Guardiola mengungkapkan bahwa dirinya merasa lebih dekat dengan Fans setelah meraih gelar juara EPL ...