Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Hasil Serie A 22 April 2018 : Milan vs Benevento 0-1

Hasil Serie A 22 April 2018 : Milan vs Benevento 0-1

Milan – AC Milan menelan kekalahan dengan skor 0-1 saat menjamu tim promosi, Benevento di San Siro pada pekan ke-34 Liga Italia, Minggu (22/4/2018) dini hari WIB.

Hasil Serie A 22 April 2018 : Milan vs Benevento 0-1

Pada babak pertama, Milan mampu mengawali laga di depan pendukungnya sendiri dengan bagus. Bahkan mereka mampu menciptakan beberapa ancaman ke lini pertahanan Benevento. Namun tim tamu mampu tampil cukup disiplin.

Baca juga : Tak Ingin Kehilangan Ronaldo, Madrid Sodorkan Kontrak Baru

Bertekad mendapat gol terlebih dahulu, justru Milan harus kebobolan di menit ke-29. Benevento secara mengejutkan bisa memimpin 1-0 melalui Pietro Iemmello usai mendapatkan umpan terobosan dari Nicolas Viola.

Tertinggal satu gol membuat Milan langsung melakukan serangan. Hingga Patrick Cutrone nyaris menyamakan kedudukan di menit ke-38 andai sepakannya tak menyamping dari gawang Cutrone. Milan tertinggal 0-1 dari Benevento hingga turun minum.

Pada babak kedua, Benevento masih tetap menyulitkan pergerakan dari pemain Milan. Selain sulit ditembus, ternyata Benevento mampu menebar ancaman ke lini pertahanan Milan. Percobaan dilakukan Danilo Catalti di menit ke-52, namun sepakannya masih belum menemui sasaran.

Franck Yannick Kessie juga hampir mencetak gol penyeimbang di menit ke-61 melalui sebuah sepakan keras, namun bola masih menghantam mistar gawang Benevento.

Milan unggul jumlah pemain usai Benevento harus bermain dengan sepuluh orang di menit ke-80. Cheick Diabate mendapatkan kartu kuning kedua usai melanggar Leonardo Bonucci.

Di sisa waktu pertandingan, Milan pun menekan habis lawannya. Namun hingga laga usai, tidak ada gol penyeimbang. Milan pun harus menerima kekalahan 0-1 dari Benevento di depan pendukungnya sendiri.

Kekalahan ini membuat Milan tertahan di peringkat enam dengan 54 poin dari 34 laga. Selain makin jauh dari Inter Milan di peringkat lima, justru Milan saat ini terancam digeser Atalanta yang terpaut dua angka di peringkat tujuh dan baru akan menghadapi Torino Minggu malam. Sementara Benevento masih terbenam di dasar klasemen dengan poin 17.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Higuain Senang Jadi Inspirasi Bagi Cutrone

Higuain Senang Jadi Inspirasi Bagi Cutrone

Milan – Penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain, menyebut bahwa dirinya merasa bangga jika rekannya, Patrick ...