Home > Berita Liga Inggris > Hasil Liga Inggris 21 April 2018 : West Brom vs Liverpool 2-2

Hasil Liga Inggris 21 April 2018 : West Brom vs Liverpool 2-2

Jakarta – Striker Liverpool, Danny Ings menegaskan bahwa dirinya siap menukar golnya dengan kemenangan atas West Bromwich Albion di The Hawthorns, Sabtu (21/4) malam WIB.

Hasil Liga Inggris 21 April 2018 : West Brom vs Liverpool 2-2

Ings sendiri mampu menyumbangkan satu gol melalui jarak dekat dan membuka keunggulan untuk Liverpool. Torehan Ings tersebut menjadi gol pertamanya sejak Oktober 2015.

Baca juga : Prediksi Serie A 23 April 2018 : Juventus vs Napoli

Kemudian Mohamed Salah mampu menggandakan keunggulan Liverpool pada menit ke-72. Akhirnya gol telat dari Jake Livermore dan Salomon Rondon membuat Liverpool hanya membawa pulang satu angka saja.

“Saya sudah bekerja keras selama dua tahun untuk momen tersebut,” ujar Ings pada laman resmi klub setelah pertandingan.

“Saya telah mendaki gunung yang sangat tinggi untuk sampai pada posisi tersebut dan saya sangat senang karena saya sekarang ada bersama-sama para pemain ini.”

“Saya mendapatkan beberapa menit bermain dan hari ini adalah langkah positif untuk saya, tapi saya lebih memilih tiga poin, itu sudah jelas,” pungkasnya.

Liverpool saat ini masih bertahan di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Primer Inggris dan unggul tiga poin atas Tottenham Hotspur yang ada di peringkat keempat.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Rashford Sepadan Dengan Dembele Dan Mbappe

Wright Menilai Mourinho Membuat Kemampuan Rashford Makin Buruk

Jakarta – Ian Wright memberikan sebuah kritikan pedas kepada Jose Mourinho, pasalnya sang manajer Manchester United tersebut ...