Home > Berita Liga Indonesia > Haruna Soemitro Akui Kecewa dengan Keputusan Christian Gonzales

Haruna Soemitro Akui Kecewa dengan Keputusan Christian Gonzales

Bangkalan – Kabar mengejutkan datang dari mantan penyerang Timnas Indonesia, Christian Gonzales.

Haruna Soemitro Akui Kecewa dengan Keputusan Christian Gonzales

Cristian Gonzales

EL Loco, sapaan karib Gonzales, dikabarkan selangkah lagi bakal bergabung dengan kontestan Liga 2, PSS Sleman. Kabar hengkangnya Gonzales ke PSS ternyata sudah diketahui manajemen Madura United.

Manajer MU Haruna Soemitro mengaku kecewa dengan keputusan sepihak Gonzales yang memilih bergabung dengan PSS. Padahal Gonzales baru bergabung dengan klub berjulukan Laskar Sape Kerrab tersebut pada awal musim ini.

”Sebagai manajer, saya tentunya kecewa dengan sikap Gonzales yang tidak menginformasikan keberangkatannya ke Sleman, sementara ia masih terikat kontrak dengan Madura,” kata Haruna pada Sabtu (14/4/2018).

Haruna menjelaskan, pihaknya bisa saja membawa permasalahan ini ke jalur hukum mengingat Gonzales masih terikat kontrak dengan MU.

”Demi menjaga hubungan baik dengan manajemen PSS yang sudah terjalin dan mudah-mudahan bisa membantu prestasi yang lebih baik, maka pasti kita akan mengikhlaskan Gonzales sejauh memenuhi klausul para pihak, khususnya klub,” kata Haruna. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Kondisi Wahyu Tri Nugroho Dikabarkan Makin Membaik

Kondisi Wahyu Tri Nugroho Dikabarkan Makin Membaik

Jakarta – Kemenangan Bhayangkara FC atas tuan rumah PSIS Semarang memakan korban salah satu pemainnya. ...