Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Griezmann Klaim Telah Mendapat Banyak Tawaran Dari Klub Lain

Griezmann Klaim Telah Mendapat Banyak Tawaran Dari Klub Lain

Madrid – Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann mengklaim bahwa dirinya telah mendapatkan banyak tawaran dari klub lain. Bahkan ia mengaku sudah akan menyelesaikan transfernya sebelum bermain di Piala Dunia 2018 nanti.

Griezmann Klaim Telah Mendapat Banyak Tawaran Dari Klub Lain

Griezmann Timnas Prancis

Griezmann memang dikabarkan telah berniat untuk pindah dari Atletico pada musim depan. Bahkan, ia sempat disebut ingin pindah pada awal musim ini. Namun, dia terpaksa harus tetap bertahan karena klub dalam sanksi larangan transfer. Musim 2017/18 pun diyakini bakal jadi musim terakhir Griezmann bersama dengan Atletico.

Baca juga : Benfica Siap Lepas Pemain Mudanya Ke Arsenal Seharga 35 Juta Pounds

“Saya ingin masalah masa depan saya sudah selesai sebelum Piala Dunia 2018, jika tidak, bisa saja setelah itu. Kami mendapat beberapa telepon dari kanan dan kiri,” ucap Griezmann kepada Telefoot.

“Saya ingin terus memberikan yang terbaik untuk Atletico seperti saat ini,” tandasnya.

Griezmann mengakui bahwa dirinya sempat tidak fokus pada awal musim 2017/18. Sebab polemik transfer telah membuatnya tidak dalam kondisi terbaik. Namun, ia memastikan jika saat ini sudah 100 persen fokus.

“Saya memiliki awal musim yang rumit karena beberapa alasan. Secara fisik, saya telah kembali. Mental saya juga sudah kembali tenang dan sejak bulan Januari, saya katakan saya sudah keluar dari situasi itu,” ucap Griezmann.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Tinggalkan Atletico Madrid, Torres Masih Belum Tentukan Destinasi Selanjutnya

Presiden Atletico Madrid Siapkan Pesta Perpisahan Untuk Fernando Torres

Jakarta – Fernando Torres akhirnya mengumumkan keputusan yang sulit bahwa musim ini bakal jadi periode terakhirnya ...