Home > Berita Liga Indonesia > Gonzales Belum Dapat Jaminan Masuk Starting XI PSS Sleman

Gonzales Belum Dapat Jaminan Masuk Starting XI PSS Sleman

Sleman – Klub Liga 2, PSS Sleman berani merekrut nama besar dalam usaha mereka meraih tiket promosi ke Liga 1 diakhir musim.

Gonzales Belum Dapat Jaminan Masuk Starting XI PSS Sleman

Salah satu nama yang didatangkan adalah pemain naturalisasi Christian Gonzales, dari Madura United. Meski sudah berusia 41 tahun, El Loco sapaan sang pemain masih memiliki kemampuan yang mumpuni dalam menggedor gawang lawan.

El Loco sudah sejak Senin (23/4/2018) lalu bergabung latihan dengan skuat PSS, dimana mereka akan melakoni laga perdana Liga 2 musim ini melawan PS Mojokerto Putra, Kamis 26 April 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Mantan pemain Arema ini harus bersaing dengan nama-nama lain di lini depan PSS, seperti Tambun Naibaho dan juga I Made Wirahadi.

Pelatih PSS Sleman, Herry Kiswanto, mengatakan tak ada jaminan di starting xi untuk El Loco.

“Sambil berjalan, nggak bisa langsung drastis. Kita juga harus respect sama pemain lama, semua harus profesional karena tiap tim kan punya karakter berbeda,” kata Herry Kiswanto, dikutip dari Tribun Jogja.

Baca juga: Inilah Target Beto Bersama Sriwijaya di Liga 1 2018

Namun demikian Herkis merasa senang bisa memiliki tambahan pemain baru seperti El Loco.

“Mungkin El loco eksekutor, justru lainnya yang harus membuka ruang untuk membuka peluang. Ini namanya seni meracik strategi, bagaimana dengan kombinasi pemain muda yang agresif, tidak mungkin juga Gonzales harus minta bola sampai ke bawah,” ujar Herkis. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Bima Sakti Enggan Bocorkan Strategi Lawan Timor Leste

Jakarta – Jelang pertandingan melawan Timor Leste dalam Grup B Piala AFF 2018 hari Selasa(13/11) ...