Home > Berita Liga Indonesia > Gomez Akui Persib Masih Sangat Mudah Kehilangan Bola

Gomez Akui Persib Masih Sangat Mudah Kehilangan Bola

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez bakal berusaha keras mempersiapkan taktik untuk timnya jelang laga kontra Mitra Kukar pada akhir pekan ini. Pasalnya, Gomez enggan kehilangan poin lagi dalam Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak.

Gomez Akui Persib Masih Sangat Mudah Kehilangan Bola

Mario Gomez

Seperti diketahui, bahwa Persib belum meraih kemenangan dalam dua laga perdana. Mereka hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1 saat melawan PS Tira dan kalah 1-3 saat menghadapi Sriwijaya FC.

Baca juga : Arsenal Hajar CSKA Moskow 4-1 Di Emirates Stadium

Dari hasil tersebut, maka Persib Bandung bakal membidik poin penuh saat berduel kontra Mitra Kukar. Apalagi mereka akan mendapat dukungan penuh dari Bobotoh.

Gomez sendiri mengakui bahwa salah satu kelemahan Persib saat ini adalah mudahnya para pemain maung bandung kehilangan bola. Dengan demikian, Gomez pun sangat fokus untuk melatih penguasaan bola dalam latihan sepekan ini.

Persib juga mendapat satu keuntungan, yakni sang pelatih sudah bisa mendampingi tim dalam laga ini. Maklum, dua laga sebelumnya Gomez harus absen karena pulang ke Argentina.

“Dalam beberapa pertandingan bola kami sangat mudah diambil lawan. Jadi saya tekankan untuk meningkatkan kemampuan menjaga bola,” kata Gomez seperti dilansir laman resmi Persib.

“Kami harus tetap menjaga penguasaan bola. Konsentrasi latihan kami pada penguasaan bola meski ada taktik dan finishing juga.”

Sementara itu, Gomez juga tak menutup kemungkinan bakal melakukan rotasi dalam laga selanjutnya.

“Dalam sepak bola yang paling penting adalah penampilan. Semua pemain punya kesempatan besar untuk tampil asal performa saat latihan bagus,” ujarnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Mario Gomez Minta Persib Tetap Fight Meski Kalah Dari PSIS

Magelang – Meski kalah telak 3-0 saat melawan PSIS Semarang pada hari Minggu(18/11) di Stadion ...