Home > Berita Liga Inggris > Gol Tunggal Fabregas Antar Chelsea Menang Atas Swansea

Gol Tunggal Fabregas Antar Chelsea Menang Atas Swansea

Jakarta – Chelsea berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 saat berkunjung ke markas Swansea City di Liberty Stadium dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris. Hasil ini menjadi kemenangan ketiga secara beruntun untuk Chelsea.

Gol Tunggal Fabregas Antar Chelsea Menang Atas Swansea

Pada laga ini, Chelsea mampu mencetak gol cepat melalui aksi heroik Cesc Fabregas di babak pertama. Perolehan Poin penuh ini membuat Chelsea berhasil merapatkan jarak dengan penghuni peringkat keempat, Tottenham Hotspur, menjadi dua poin. Meskipun Tottenham sendiri masih memiliki tabungan satu pertandingan.

Baca juga : Menang Atas Leganes, Madrid Tempel Poin Atletico

Chelsea juga memantapkan diri di peringkat kelima, sebab mereka unggul sembilan poin dari Arsenal yang berada satu tingkat di bawahnya.

Sementara di kubu Swansea, mereka masih belum bisa keluar dari bayang-bayang degradasi. Sebab kekalahan ini membuat mereka tetap mengumpulkan 32 poin dengan menempati posisi ke-17 dan hanya unggul satu angka dari posisi teratas zona merah.

Meskipun bermain di hadapan suporter lawan, namun tim asuhan Antonio Conte menunjukkan mental permainan yang bagus. Memang laga ini relatif berjalan sama kuat, baik dari segi peluang maupun penguasaan bola.

Namun Chelsea cukup beruntung pada laga ini, sebab saat laga baru berjalan empat menit, gawang tuan rumah sudah jebol.

Berawal dari pergerakan Eden Hazard yang kemudian mengarahkan bola pada Fabregas untuk dituntaskan menjadi gol melalui kaki kirinya. Skor 1-0 untuk keunggulan Chelsea atas Swansea City.

Pada babak kedua, Swansea pun berusaha mengejar ketertinggalan satu gol. Bahakan pelatih Carlos Carvalhal melakukan tiga perubahan taktikal dengan memainkan Nathan Dyer, Tom Carroll dan Wayne Routledge.

Akan tetapi, perubahan tersebut masih belum bisa menghadirkan dampak positif bagi The Swans. Sebab hingga 90 menit berlalu, Chelsea mampu mempertahankan keunggulan mereka 1-0.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Mourinho Memberi Kesempatan Kepada Pereira

Pereira Memilih Kembali Ke MU Usai Tampil Impresif Bersama Valencia

Jakarta – Andreas Pereira memilih kembali ke Manchester United setelah menjalani masa peminjaman dan tampil ...