Home > Berita Liga Italia > Gol Telat Napoli Antar Kemenangan 2-1 Atas Chievo

Gol Telat Napoli Antar Kemenangan 2-1 Atas Chievo

Jakarta – Napoli berhasil meraih kemenangan dramatis dengan skor 2-1 saat menjamu Chievo di Stadio San Paolo, Minggu (8/5). Meskipun sempat tertinggal dari gol Mariusz Stepinski dengan rentang waktu yang cukup lama, namun napoli mampu bangkit dengan mencetak dua gol dalam kurun semenit terakhir.

Gol Telat Napoli Antar Kemenangan 2-1 Atas Chievo

Keemenangan ini membuat Napoli berhasil meraih poin penuh untuk tetap menjaga peluang meraih gelar Scudetto yang masih terpau empat poin dari Juventus di puncak klasemen.

Baca juga : Kalah Lagi, Inter Dibekuk Torino 0-1

Amadou Diawara berhasil mencetak gol super di menit akhir untuk memastikan Napoli mengamankan poin penuh dari Chievo.

Pada babak pertama, Napoli terlihat sangat gugup dalam menjalani laga ini. Pasalnya, Jose Callejon membuang peluang emas dari jarak dekat dan Sorrentino juga melakukan penyelamatan dari Mertens di akhir babak pertama.

Akhirnya Napoli mendapat hadiah penalti di awal babak kedua usai Fabio Depaoli mengganggu pergerakan Mertens di dalam kotak terlarang. Sayangnya Mertens gagal melaksanakan tugasnya dengan baik karena masih bisa diredam oleh Sorrentino.

Kemudian, Sorrentino mampu membendung sundulan Mertens. Tak lama kemudian giliran Milik yang dibuat frustrasi oleh kiper Chievo itu.

Secara mengejutkan, justru Chievo yang mampu mencetak gol di menit ke-73. Berawal dari buruknya lini belakang Napoli, akhirnya Stepinski pun dengan mudah mengoyak gawang Pepe Reina.

Akhirnya Milik mampu memaksimalkan umpan Lorenzo Insigne untuk membuka asa tuan rumah mengemas kemenangan.

Saat laga sudah berjalan hampir 93 menit, akhirnya Diawara berhasil melepaskan tembakan untuk menjebol gawang Chievo dan memastikan comeback menawan Napoli.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Seri A 3 Desember 2017 : Inter Milan Vs Chievo

Prediksi Atalanta vs Inter Milan, Serie A 15 April 2018

Jakarta – Inter Milan akan menjalani laga tandang ke markas Atalanta di Stadio Atleti Azzurri d’Italia ...