Home > Berita Liga Inggris > Gol Sanchez Pastikan Kemenangan 2-0 MU Atas Swansea

Gol Sanchez Pastikan Kemenangan 2-0 MU Atas Swansea

Jakarta – Manchester United berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Swansea City di Old Trafford, Sabtu (31/3/2018) Malam. Kemenangan ini membuat Manchester United mampu mengukuhkan diri di posisi runner-up Liga Primer Inggris.

Gol Sanchez Pastikan Kemenangan 2-0 MU Atas Swansea

Performa impresif Manchester United gagal diimbangi oleh Swansea City, hingga mereka pun hanya terpaut tiga poin di atas zona merah.

Baca juga : Real Madrid Datang Ke Turin Dengan Modal Bagus

Pada babak pertama, United memulai laga dengan bagus dan Swansea pun gagal meredam agresifitas tuan rumah hingga harus kebobolan cepat pada menit kelima. Kombinasi Alexis Sanchez dan Lingard membuka ruang untuk Romelu Lukaku yang dengan mudah menaklukkan Fabianski.

Swansea pun mulai mengembangkan permainan dengan memberikan tekanan, namun situasi ini membuat lini belakang mereka semakin kosong untuk bisa dimanfaatkan dengan serangan balik. United pun mampu menggandakan keunggulan di menit 20 melalui Sanchez yang menerima umpan terobosan sederhana. Skor 2-0 untuk United bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, United berhasil mencetak sejumlah peluang emas, sementara Swansea gagal memberi jawaban hingga hanya fokus ke lini pertahanan.

Di menit akhir laga, Swansea mencoba peruntungan dengan meningkatkan tempo permainan. Sayangnya, serangan yang mereka lancarkan gagal menghadirkan masalah bagi United.

United pun bermain dengan penguasaan bola sambari menunggu peluit panjang dibunyikan, Swansea pun tidak punya kans sama sekali untuk setidaknya mendapat gol hiburan.

Kemenangan ini membuat United nyaman di peringkat dua dengan poin 68 dari 31 pertandingan, unggul dua angka dari Liverpool yang sudah menuntaskan 32 laga.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Arsenal vs Chelsea, Piala FA 27 Mei 2017

Prediksi FA Cup 21 April 2018 : Manchester United vs Tottenham

Jakarta – Manchester United bakal berduel kontra Tottenham Hotspur di Wembley pada laga semifinal FA Cup 2017/18, ...